Breaking News:

Kenalan Lewat Aplikasi “Tinder” Gadis di OKU Jadi Korban Pemerasan

Gara-gara kenalan lewat aplikasi “Tinder” menyeret SR (20) jadi korban pemerasan, beruntung tersangka berhasil diamankan polisi.

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/HUMAS POLRES OKU
Tersangka pemerasan melalui HP, AP (20) saat digelandang ke Mapolres OKU.  

SRIPOKU.COM.BATURAJA--- Gara-gara kenalan lewat aplikasi “Tinder” menyeret SR (20) jadi korban pemerasan, beruntung tersangka berhasil diamankan polisi.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIk MH yang dikonfirmasi mengatakan, saat itu tersangka inisal AP (20) sudah ditangani Unit Pidsus Polres OKU, tersangka ditangkap, Kamis (8/7/2021) kemarin.

Dikatakan Kapolres kejadian berawal pada, Sabtu (29/5/2021) lalu, korban berkenalan dengan tersangka melalui aplikasi TINDER.

Setelah itu, terjadilah komunikasi korban dan tersangka melalui media sosial  WhatsApp.

Kemudian tersangka video call dengan korban dan tersangka menyuruh korban untuk membuka pakaian, pada saat korban tidak mengenakan busana rupanya tersangka dengan cepat langsung  merekam aksi korban saat bercakapan melalui WhatsApp.

Setelah direkam tersangka menyimpan foto-foto dan video tidak wajar dalam galeri handphonenya.

Beberapa hari setelah kejadian tersebut tersangka kembali menghubungi korban melalui aplikasi WhatsApp dengan maksud untuk meminta uang sebesar Rp150.000 kepada korban.

Awalnya korban menolak untuk mengirimkan uang yang diminta tersangka tetapi tersangka menggancam apa bila korban tidak memberikan uang, maka dirinya akan menyebar luaskan foto atau video korban.

Karena merasa takut, akhirnya korban memenuhi permintaan tersangka untuk mengirim uang.

Selanjutnya pada hari Minggu (6/6/2021) lalu, lagi-lagi tersangka mengajak korban video call, tanpa busana, tetapi korban tidak mau mendengar hal tersebut, tersangka terus mengancam korban untuk menyebar luaskan foto atau video korban tersebut.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved