Breaking News:

Kapolda Sumsel Gelar Zoom Meeting Bersama Wartawan, Ingatkan Masyarakat Soal Kebakaran Hutan

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mengingatkan pentingnya menjaga lingkungan hutan sehingga tidak terjadi kebakaran (karhutla).

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Tarso
Sripoku.com/Andi Wijaya
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri didampingi Dir Intel Kombes Pol Ratno Kuncoro dan Kabid Humas Kombes Pol Supriadi saat menggelar zoom meeting dengan wartawan kriminal Sumatera Selatan, Jumat (9/7/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Menjalin tali silaturahmi dengan awak media baik cetak, online dan elektronik, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri didampingi Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi didampingi Dir Intel Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro menggelar Zoom Metting bersama wartawan bidang Kriminal se Kota Palembang.

Acara yang digelar mulai pukul 14.30 hingga selesai diikuti lebih dari 40 wartawan, dimana Kapolda Sumsel memberikan arahan dan cara peliputan yang baik di Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang.

Selain itu Kapolda Sumsel juga berterima kasih kepada awak media yang telah membantu peliputan dengan memberikan informasi kepada masyarakat tentang sosialisasi PPKM Mikro dan pembatasan Mobilitas Masyarakat melalui Genap Ganjil.

Kapolda Sumsel juga mengingatkan pentingnya menjaga lingkungan hutan sehingga tidak terjadi kebakaran (karhutla).

Dia menghimbau masyarakat agar tidak membakar hutan, membuang puntung rokok di hutan, membuka lahan pertanian dengan cara membakar.

"Kita sudah mempersiapkan personil baik dari Brimob dan Sabhara untuk mengantisipasi karhutla," jelas Kapolda Sumsel sambil mengatakan pers bermartabat polisi dan pers dulur Kito.

Kapolda juga menambahkan dia meminta dukungan masyarakat dan awak media untuk selalu mensosialisasikan pencegahan terjadinya karhutla.

Dalam akhir meeting zoom ini Kapolda Sumsel juga memberikan Door Prize kepada awak media yang mengikuti metting zoom ini. (Diw)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved