Breaking News:

Berita Palembang

Habis Makan Tidur, Pria di Palembang Ditemukan tak Bernyawa, Keluarga Kaget : Tak Ada Penyakit

Seorang pria bernama Hendra ditemukan tak bernyawa di dalam kamar rumahnya di Kelurahaan 9-10 Ulu, Kota Palembang

Editor: Yandi Triansyah
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang pria bernama Hendra ditemukan tak bernyawa di dalam kamar rumahnya di Kelurahaan 9-10 Ulu, Kota Palembang, Jumat (9/7/2021) pagi.

Kematian pria 52 tahun itu membuat kaget keluarga, sebab Hendra sebelumnya menunjukan kondisi yang sehat-sehat saja.

Pria paruh baya itu ditemukan tengkurap, tanpa mengenakan baju dan celana pendek.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, menurut keterangan Ika, sepupu korban mengatakan kalau korban sebelum ditemukan meninggal tidak menunjukkan tanda tanda sakit.

"Pukul 08.00 WIB korban ini sempat bersama saya dan saya lihat masih sehat. Setahu saya Hendra ini tidak mempunyai penyakit apa apa," kata Ika, Jumat (9/7/2021) saat ditemui.

Lanjut Ika, pada saat dia menemui Hendra di rumah, Hendra masih dalam keadaan sehat dan sempat makan.

"Dia ini sempat makan tapi terlihat tidak nafsu, terus langsung tidur habis makan. Kami tahu dia sudah tidak bernyawa sekitar pukul 09.30 WIB," jelas Ika.

Penemuan ini sendiri langsung dilaporkan warga ke Polsek SU I dan berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara Piket Pawas Polsek SU I Iptu Muhammad Nasir, mengatakan, ketika mendapat laporan seorang warga Kelurahan 9/10 Ulu ditemukan meninggal dunia di dalam kamar dalam keadaan tengkurap pihaknya langsung ke TKP.

"Penyebab korban meninggal masih penyelidikan, namun korban meninggal bukan karena terjadi apa apa, sementara tidak ditemukan ada luka luka atau tanda aneh, kekerasan di tubuh korban," terang Nasir.

Nasir mengatakan jenazah Hendra, langsung diamankan oleh tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) unit Identifikasi Polrestabes Palembang.

"Tim Inafis Polrestabes Palembang langsung membawa jenazah korban ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk diidentifikasi dan divisum apabila pihak keluarga setuju," ungkapnya. (Diw).

OKNUM Polisi Asal Mangap dan Arogan, DISERET dan Dibentak, Anggota Paspampres Tuai Pujian

KALAU KAMU Paspampres Memang Kenapa? Mayjen TNI Agus Sebut Anggotanya Sempat Cari 4 Oknum Polisi

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved