Breaking News:

Berita Palembang

Pria Bertato Terekam CCTV Mencuri Tabung Gas Tiga Kilogram di IT II Palembang, Korban: Kami Kenal

Dalam rekaman CCTV tersebut, nampak jelas seorang pria bertato pada lengan kirinya mengambil tabung gas tiga kilogram dengan cara memanjat pagar.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/chairul nisyah
Terekam CCTV pria bertato mencuri tabung gas tiga kilogram di kawasan Kecamatan IT II, Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Aksi pencurian tabung gas tiga kilogram oleh beberapa orang pria terekam CCTV dan viral di media sosial Instagram.

Dalam rekaman CCTV tersebut, nampak jelas seorang pria bertato pada lengan kirinya mengambil tabung gas tiga kilogram dengan cara memanjat pagar.

Pria tersebut melakukan aksinya tidak sendirian, terlihat ada beberapa temannya turut membantu melakukan aksi pencurian tersebut.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di salah satu tempat usaha pembuatan pempek di Jalan Lingkaran, Lorong Gedeng Pembayun, Kelurahan, 9 Ilir Kecamatan, Ilir Timur II, Palembang pada Rabu (7/7/21) subuh hari.

Tiga Perampok di Indomaret Pagaralam Ditangkap, Terekam CCTV Kibas-kibaskan Parang ke Pegawai

Hendra (37) selaku pemilik usaha tersebut, saat ditemui awak media mengatakan jika kejadian pencurian gas ditempat usahanya ini sudah sering terjadi. 

Namun, baru kali ini aksi pencurian terekam jelas oleh kamera CCTV.

"Pelakunya lebih dari dua orang. Sudah ada 10 tabung gas yang sudah dicuri oleh mereka, dan baru kali ini lah aksi mereka terekam kamera CCTV," ujar Hendra, Kamis (8/7/21).

Hendra menjelaskan, aksi tersebut berawal dari saat para pelaku masuk ke halaman belakang rumah dengan memanjat dinding, lalu turun merusak pintu belakang dengan cara mencokel.

Setelah setelah pintu rusak, para pelaku langsung menggondol sejumlah tabung gas.

Dari rekaman CCTV tersebut, salah seorang pelaku yang memiliki tato pada bagian lengan kirinya, nampak mengambil satu persatu  tabung gas dengan tali plastik.

Pria bertato tersebut, kemudian memberikan tabung gas itu pada pelaku lain yang sudah menunggu dibawah.

Mama Sarah Terancam Ditalak Papa Surya, Bukti CCTV di Tangan Al, Elsa Stres, Ikatan Cinta 30 Juni

"Jika dilihat dari rekaman CCTV, para pelaku ada sekitar empat orang. Dan memiliki tugas masing masing, ada naik dinding lalu memberika kepada teman yang dibawah," ujarnya.

Hendra menambahkan jika dirinya mengenali para pelaku pencurian, yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri.

"Saya kenal sama para pelaku, tetangga belakang rumah kami.

Saya harap mereka mau mengembalikan tabung gas yang sudah dicurinya biar diselesaikan secara kekeluargaan saja. Kalau tidak kami akan melaporkan semuanya," tegas Hendra.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved