Breaking News:

Profil Eva Arnaz, Berawal Juara Kedua None Jakarta, Wara-wiri Jadi Gadis Cantik di Film Warkop DKI

Wanita yang memiliki nama asli Eva Yanthi Arnaz adalah aktris film dan sinetron Indonesia yang telah memiliki ketertarikan dalam dunia model

Editor: Welly Hadinata
Eva Arnaz 

SRIPOKU.COM - Dunia hiburan era pertengahan 70-an dan 89-an tidak asing dengan nama Eva Arnaz.

Wanita yang memiliki nama asli Eva Yanthi Arnaz adalah aktris film dan sinetron Indonesia yang telah memiliki ketertarikan dalam dunia model sejak kecil.

Hobinya tersebut mendorongnya untuk mengikuti pemilihan None Jakarta pada tahun 1976. Eva menjadi juara kedua dalam ajang tersebut. Tak disangka kemenangannya menjadi “Ratu Jakarta” itu membuka kesempatannya untuk menjadi bintang film.

Film pertamanya bertajuk Duo Kribo (1978) yang dalam film tersebut ia beradu akting dengan penyanyi sekaligus aktor legendaris Indonesia Achmad Albar.

Nama Eva melejit saat terlibat di salah satu film arahan A.N. Alcaff dan Arto Hady dengan judul Intan Perawan Kubu.

Dalam film tersebut Eva menunjukan keberaniannya untuk melakukan adegan bertelanjang dada.

Dalam karirnya di dunia perfilman Eva mendapatkan julukan bintang bom seks. dikarenakan sebagian besar film yang ia bintangi merupakan film yang penuh dengan adegan seks atau adegan kekerasan, seperti Serbuan Halilintar, Membakar Matahari, Lima Cewek Jagoan, Gadis Bionik, dan sebagainya.

Selain terkenal dengan film panasnya, Eva juga membintangi beberapa film dengan genre romantis dan komedi seperti Sakura Dalam Pelukan berpasangan dengan pebulu tangkis Liem Swie King dan film Warkop DKI yang populer saat itu.

Dalam perjalan hidupnya, perempuan kelahiran bukittinggi ini memiliki pengalam kehidupan rumah tangga yang tidak terlalu mengasyikan.

Diketahui ia pernah menikah dengan anak pemain sepak bola nasional tahun 1950, Kiki Saelan. Pernikahan dengan Kiki hanya bertahan selama 2 tahun.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved