Breaking News:

Berita Selebriti

Nikita Mirzani Disebut Pacari Eks Suami Nindy Ayunda, Adik Askara Bereaksi, Fakta Hubungan Dibongkar

Sontak saja, lantaran postingan tersebut, banyak yang menduga bila Nikita Mirzani dan Askara memang memiliki hubungan.

Penulis: Shafira Rianiesti Noor | Editor: Welly Hadinata
Kolase Sripoku.com/Instagram
Bak Kode Pakai Cincin Bertuliskan Aska, Terungkap Pacar Baru Nikita Mirzani 

Secara terang-terangan, Kinenta membantah bila kakaknya berpacaran dengan Nikita Mirzani.

Bahkan, Kinenta membantah bila Nikita Mirzani mendapat kiriman bunga dari sang kakak.

Hal itu baru saja diungkap Kinenta di kanal YouTube Langit Entertainment.

Ia mengaku hal itu adalah tindakan oknum tak bertanggung jawab.

"Sebenernya sih bunga itu kita enggak tau, ada oknum lah yang mengatasnamakan kakak saya si Aska.

Saat permasalahan Aska sama Nindy, itu banyak tuh oknum yang menteror, makanya sampai bunga itu sampai ke kak Niki.

Aku pun tau bunga itu dari manajernya Kak Niki, dia meneleponku menanyakan 'Apa bener si Aska ngirim bunga?' 'Bunga yang mana, lah Aska di Polres, masa bisa kirim bunga? Gak bisa (pakai HP juga)," ucap Kinenta Harsono

Bak Kode Pakai Cincin Bertuliskan Aska, Terungkap Pacar Baru Nikita Mirzani
Bak Kode Pakai Cincin Bertuliskan Aska, Terungkap Pacar Baru Nikita Mirzani (Kolase Sripoku.com/Instagram)

Tak sampai di situ, Kinenta membeberkan bukti berupa surat pengiriman bunga yang terlihat tak resmi.

Ia juga bertanya-tanya soal keberadaan toko bunga yang mengirimkan ke rumah Nikita Mirzani.

"Gua juga dapet surat jalan pengiriman bunga yang dialamatkan ke rumah kak Niki dari Askara, cuma kalau kita lihat ini surat jalannya kayak surat jalan hmmm bikinan, gak jelas.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved