Breaking News:

Kapolsek Selingkuh Dalam Mobil Hingga Bergoyang di Jalan Tol Kepergok Istri, Akhirnya Terima Nasib

Sebab, karirnya pun terancam, dia kini dibangkupangjangkan dan menjadi Pamen di Yanma Polda Jawa Tengah.

Editor: Hendra Kusuma
HO Sripo/Kompas.com
Ilustrasi Kapolsek Selingkuh di mobil, Kapolsek Selingkuh Dalam Mobil Hingga Bergoyang di Jalan Tol Kepergok Istri, Akhirnya Terima Nasib 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Aksi seorang perwira polisi berpangkat Komisaris membuat heboh di Jalan Tol Semarang atau persisnya di sebuah rest area.

Aksi Kompol AP, Kapolsek Selingkuh Dalam Mobil Hingga Bergoyang di Jalan Tol ini, akhirnya terima nasib.

Sebab, Aksi nekatnya berduaan bareng wanita selingkuhannya di dalam mobil bergoyang dan Kepergok Istri sahnya, tepatnya di Rest Area Tol Semarang, Sabtu (3/7/2021) itu, berujung penyesalanya seumur hidup.

Sebab, karirnya pun terancam, dia kini dibangkupangjangkan dan menjadi Pamen di Yanma Polda Jawa Tengah.

Kompol AP, merupakan Kapolsek di kawasan kota Semarang dan karirnya tengah menanjak, sebagai salah satu Pamen berpangkat Kompol (Komisaris Polisi).

Namun aksi Kapolsek yang Selingkuh di Jalan Tol ini, berakhir dengan penyesalannya yang mendalam. Sang istri yang tak terima dikhianati mencari keadilan dengan melaporkan sang suami ke Propam Polda Jateng.

Kapolsek AP pun kemudian diproses dan akhirnya dicopot dari jabatannya dibangkupanjangkan."Ya benar diduga karena kasus perselingkuhan," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Igbal Al-Qudusy seperti dilansir dari Kompas.com, Rabu (7/7/2021).

Sejauh ini kasusnya sudah ditangani dan diproses oleh Propam Polestabes Semarang."Betul kini tengah diproses dan diperiksa," kata Iqbal.

Dikatakan Iqbal, pihak akan bertindak tegas dan tidak akan mentolelir perbuatan tersebut karena dianggap tidak etis sebagai seorang anggota Polri.

Kronologis

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved