Breaking News:

Terkait Perampingan Pengurus Rekomendasi DPRD Sumsel, Ketua KONI: Kita Akan ke DPRD Untuk Negosiasi

Pasca menerima surat himbauan dari Kadispora yang menyampaikan rekomendasi DPRD Sumsel, KONI Sumsel berencana mendatangi kantor wakil rakyat tersebut

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH didampingi Kabid Humas Rustam Imron SH 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pasca menerima surat himbauan dari Kadispora yang menyampaikan rekomendasi Komisi V DPRD Sumsel, Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH berencana mendatangi kantor wakil rakyat tersebut, Rabu (7/7/2021). 

"Rabu kita akan ke DPRD, kita akan sharinglah," ungkap Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH didampingi Kabid Humas Rustam Imron SH, usai peresmian Pelatda Terpusat Kontingen Sumsel PON XX di Wisma Atlet JSC Palembang, Senin (5/7/2021) malam. 

Ketika awak media menanyakan, perihal rekomendasi yang disampaikan terkait permintaan perampingan organisasi dan pengurangan jumlah pengurus/karyawan masa bakti 2020-2024, pria yang akrab disapa HZ ini pun menyatakan tetap menghargainya. 

"Perampingan tetap kita hargai suratnya kita hargai."

"Tapi kita juga akan memberikan pandangan bersama bahwa pengurus KONI Sumsel ini tadi lihatlah semangat."

"Dia tidak ngeluh kalau ada bukan gaji honor transportasi, tapi yang paling penting adalah hak-hak pelatih dan atlet sudah kita selesaikan semua," kata mantan Ketua Dewan Kehormatan DPD RI. 

Baca juga: Rekomendasi DPRD Sumsel, Dispora Sumsel Layangkan Surat Cinta ke KONI Sumsel: Perampingan Pengurus

Ia menjelaskan, kalau permintaan perampingan pengurus itu sebanyak 50 persen. 

"Tapi kita akan negosiasi jangan sampai permintaan DPRD dan Dispora tetap kita hargai."

"Tapi juga ingin memberikan pandangan bahwa kita juga ada kebutuhan yang pas juga untuk mempertahankan semaksimal mungkin pengurus kita," jelas Presiden Sriwijaya FC. 

Mantan Manajernya Tim SFC ini mengatakan Pelatda ini sudah sesuai schedule melaksanakan selama enam bulan. Tiga bulan Pelatda Berjalan dan kali ini 3 bulan Pelatda Terpusat. 

"Mudah-mudahan kalau dalam sepakbola dua bulan pun persiapan untuk melakukan pertandingan, sudah siap."

"Insya Allah walaupun tertati-tati kita tetap semangat menuju PON di Papua 2021," kata kembaran Pimpinan Ponpes Aulia Cendekia KH Hendra Zainuddin MPdi.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved