Breaking News:

Kepala Puskesmas Dempo Wafat

BREAKING NEWS : dr Meiri Iryani, Kepala Puskesmas Dempo Palembang Meninggal Dunia

Asprov PSSI Sumsel dan Pemerintah Kota Palembang berduka cita atas wafatnya dr Meiri Iryani di MRCC Siloam Semanggi Jakarta

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
Instagram Ucok Hidayat
Ketua Asprov PSSI Sumsel Ir H Ucok Hidayat MT yang juga mantan Sekda Kota Palembang bersama istrinya almarhumah dr Meiri Iryani (Kepala Puskesmas Dempo, Palembang). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Segenap jajaran pengurus Asprov PSSI Sumsel dan Pemerintah Kota Palembang berduka cita atas wafatnya dr Meiri Iryani di MRCC Siloam Semanggi Jakarta pada hari selasa 06 Juli 2021 sekira 06.20 WIB.

"Terima kasih ya. Mohon dimaafkan semua. Iya, ibu sempat nikahkan anak kami kemarin," ungkap Ketua Asprov PSSI Sumsel Ir H Ucok Hidayat MT yang juga mantan Sekda Kota Palembang selaku suami Almarhumah dr Meiri Iryani yang dihubungi Sripoku.com.

Ucok mengaku tak ada firasat namun sudah siap mengikhlaskan kepergian istri tercinta yang menjabat Kepala Puskesmas Dempo, Palembang ini karena menderita sakit kanker sejak 2017.

"Tidak ada feeling. Kita sudah siap-siap. Ibu sudah lama sakit. Almarhumah sakit kanker sudah dari tahun 2017. Memang selama ini kita sudah berjuang sama-sama," kata Ucok.

Ketua Komite Umum dan Organisasi/Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel Faisal Mursyid SH menyampaikan turut berduka cita.

"Mewakili segenap pengurus Asprov PSSI Sumsel mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya istri Pak Ucok. Semoga semua amal almarhumah semasa hidupnya diterima Allah SWT," ucap Faisal yang juga Sekretaris PT SOM.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Ucapan juga disampaikan sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi didampingi Sekretaris Dinas Kominfo Palembang Adi Zahri.

"Turutberduka cita yang mendalam atas meninggalnya dr Meiri Iryani, istri Pak Ucok mantan Sekda Kota Palembang. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya, menerima iman dan Islamnya, di lapangkan kuburnya, diampuni dari segala dosanya. Serta diberikan syafaat di yaumil di akhir kelak. Aamiin YRA. Ya almarhumah juga Kepala Puskesmas Dempo," ucap Ratu Dewa.

Ratu Dewa yang juga Presiden Klub PS Palembang memuji sosok dr Meiri Iryani ini merupakan sosok keibuan dekat dengan staf.

"Sosok almurhumah sangat ke Ibuan, disiplin dan sangat dekat dengan staf. Beliau cukup profesional dalam menjalankan tugas sehari-sehari, mungkin karena beliau seorang dokter dan didikan orangtuanya," kata Ratu Dewa yang pernah menjabat Kabag Humas Setda Kota Palembang.

Jenazah disemayamkan di rumah duka Jalan. Tanjung Karang No. 24 Kenten, Bukit Sangkal Palembang
Akan dimakamkan di TPU Kebun Bunga Sukarame Palembang.

Ucok Hidayat bersama putrinya dr Salsabil D Adzhani , dr Imam A Muhammad, Haikal G Muhammad, IPTU Narendra R Agusta STK SIK, Keluarga besar H. Moehammad Moeslimin, Keluarga besar H.Bakri Hanafi Keluarga besar Mariyono dari keluarga yang berduka mengucapkan permohonan maaf. (Abdul Hafiz)

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved