Breaking News:

Anies Baswedan Turun Gunung

Anies Baswedan Turun Gunung Segel Sebuah Kantor di Sudirman Karena Masih Buka saat PPKM Darurat

Anies Baswedan harus  turun gunung melakukan penindakan  terhadap perusahaan dan perkantoran yang tidak taat  saat PPKM darurat yang di berlakukan.

Editor: Salman Rasyidin
Instagram
Anies Baswedan menyegel PT Equity Life & Ray White Indonesia, di Sahid Sudirman Center, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

SRIPOKU.COM-- Anies Baswedan harus  turun gunung melakukan penindakan  terhadap perusahaan dan perkantoran yang tidak taat  saat PPKM darurat yang di berlakukan.

Ditemani jajaran Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta dan Satpol PP DKI Jakarta melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke PT Equity Life & Ray White Indonesia, di Sahid Sudirman Center, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bahkan seperti dilansir  WARTAKOTALIVE.COM  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berang dengan adanya perkantoran yang masih beroperasi saat PPKM darurat berlangsung. Kemarahan Anies itu terungkap dari insta story Instagram miliknya, @aniesbaswedan yang diposting pada Selasa (6/7/2021) siang.

Saat itu Anies yang ditemani jajaran Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta dan Satpol PP DKI Jakarta melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke PT Equity Life & Ray White Indonesia, di Sahid Sudirman Center, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anies lantas mencari pihak HRD yang bertanggung jawab terhadap kehadiran para karyawan perkantoran di sana.

 “Mana HRD nya? Ini bukan soal pelangaran aturan. Siapa nama Ibu?,” tanya Anies yang dilihat dari akun Instagram miliknya pada Selasa (6/7/2021).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI ini menyebut, sikap perempuan bernama Diana selaku HRD itu tidak bertanggung jawab.

Kata dia, pemerintah tidak memikirkan untung-rugi perusahaan, tapi lebih mengutamakan nyawa warganya.

“Ini bukan soal untung-rugi, ini soal nyawa. Kita ini mau nyelametin nyawa orang dan orang-orang seperti ibu ini yang egois,” ketus Anies sambil menunjuk sosok Diana yang berdiri di hadapannya.

Menurut Anies, para pekerja yang ada di sana tidak dapat disalahkan karena pada prinsipnya mereka hanya mengikuti kebijakan dari kantor.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved