Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Update Virus Corona di OKU Selatan dalam Sepekan, Saat Ini 12 Warga Jalani Isolasi Mandiri di Rumah

OKU Selatan menyandang status daerah zona kuning dengan jumlah terkonfirmasi sejak awal pandemi Covid-19 berjumlah 216 orang

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Refly Permana
Istimewa
Ilustrasi Virus Corona 

Update Covid-19 OKU Selatan Sepekan Bertambah 10 Orang, 3 Orang Meninggal 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Sepekan terakhir, kasus Virus Corona di OKU Selatan bertambah 10 orang pasien positif dan 3 meninggal dunia.

Dengan tambahan kasus positif tersebut, OKU Selatan menyandang status daerah zona kuning dengan jumlah terkonfirmasi sejak awal pandemi Covid-19 berjumlah 216 orang, meninggal dunia 27 orang, berhasil sembuh 175 orang.

Sedangkan pasien terkonfirmasi masih menjalani perawatan, terdapat 14 orang masing-masing menjalani isolasi di RSUD Muaradua 2 orang pasien serta 12 orang isolasi mandiri dirumah.

BARU 2 HARI JALAN, DPR Minta Darurat Covid di Luar Pulau Jawa: Jangan Sampai RS Kolaps

"Ya, selama sepekan terakhir ini bertambah 10 orang dan 3 orang meninggal dunia, tapi kita masih berstatus zona kuning," ujar H Dony Agusta SKM MM dari Satgas Penanganan Covud-19 OKU Selatan.

Pria yang juga Kepala BPBD OKU Selatan ini melanjutkan, dengan tambahan 10 kasus dan 3 orang pasien meninggal dunia, Satgas Covid-19 gencar melaksanakan target vaksinasi dan melakukan sosialiasi 3M.

"Kita smemfokuskan sosialosasi untuk warga disiplin dalam menghindari kerumunan, menggunakan masker dan mencuci tangan serta fokus genjot vaksisasi,"ujar Dony.

Disinggung perihal kasus varian baru Virus Corona di OKU Selatan, Dony memastikan belum terdeteksi di Bumi serasan seandanan yang masih didominasi oleh sebaran kasus lokal.

"Yang terkonfirmasi yang dari perjalanan di daerah, alhamdulilah belum ada varian baru semoga tidak masuk ke OKU Selatan," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved