Breaking News:

Dua Tersangka Jambret Bermotor Berhasil Diamankan Tim Trabazz Polsek Gunung Megang

Ketika diperjalanan, korban tiba-tiba disapa oleh dua orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor metik warna Putih dari samping kanan,

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ARI
Kedua tersangka jambret bermotor, Abet Salim dan Beriansyah berhasil diamankan Tim Trabazz Polsek Gubung Megang  

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Dua tersangka jambret yakni, Abet Salim  (21) warga Desa Pagar Jati Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim, dan Beriansyah (18) warga Talang Pipa, Kelurahan Talang Ubi Barat, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, berhasil dibekuk karena melakukan penjambretan terhadap Rentia Santika (19) warga Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Minggu (4/7/2021) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal, Sabtu tanggal 15 Mei 2021 sekira pukul 16.30 di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau Jambret.

Korban berangkat dari rumahnya dari Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang, hendak bekerja ke Desa Perjito, Kecamatan Gunung Megang dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo warna Merah Hitam sambil meyandangkan satu buah tas selempang warna Hitam.

Ketika diperjalanan, korban tiba-tiba disapa oleh dua orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor metik warna Putih dari samping kanan, namun korban hanya diam saja.

Lalu tersangka minta nomor WA, akan tetapi korban hanya diam dan fokus menggendarai sepeda motornya.

Setelah melewati simpang Benakat, korban meminta kepada para tersangka untuk tidak berjalan beriringan sebab takut terbalik.

Namun kedua tersangka tidak menghiraukannya.

Saat tiba dijalan yang rusak, korban memperlambat laju kendaraannya, dan kesempatan tersebut tidak disia-siakan para tersangka yang kini sudah diamankan polisi, salah satu tersangka yang posisi dibonceng langsung menarik tas selempang hingga putus.

Dan akibat kuatnya tarikan tersebut menyebabkan motor yang dikendarai korban oleng dan terbaik kesamping kanan jalan mengakibatkan korban mengalami luka lecet di dengkul sebelah kanan.

Melihat korban terjatuh, kedua pelaku langsung berputar arah dan tancap gas ke arah Muara Enim.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved