Breaking News:

Berita Muratara

Tahan Dulu Kunker ke Luar Sumsel, Bupati Devi Suhartoni Sebut Kena Covid-19 Usai dari Daerah Ini

Untuk menekan kasus Covid-19 agar tidak meningkat, Devi Suhartoni terus mengimbau soal kedisiplinan dan konsistensi penerapan protokol kesehatan. 

Editor: RM. Resha A.U
ho/sripoku.com
Bupati Muratara Devi Suhartoni saat berjemur menjalani isolasi mandiri di rumah dinas di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Warga yang terpapar virus corona atau Covid-19 di Indonesia terus meningkat tak terkecuali di Sumatera Selatan (Sumsel). 

Sejumlah daerah di Sumsel kini juga menunjukkan peningkatan kasus seperti di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Di Kabupaten Muratara yang beberapa pekan terakhir hendak mendekati zero atau nol kasus kini kembali naik hingga belasan kasus. 

Bahkan Bupati Muratara Devi Suhartoni pun turut terpapar Covid-19 bersama beberapa pejabat lainnya di lingkup Pemda setempat.

Untuk menekan kasus Covid-19 agar tidak meningkat, Devi Suhartoni terus mengimbau soal kedisiplinan dan konsistensi penerapan protokol kesehatan. 

Devi Suhartoni juga mengingatkan pegawai Pemkab Muratara untuk membatasi kunjungan kerja ke luar provinsi, terutama Pulau Jawa dan Bali

"Saya kemarin kena (Covid-19) waktu pulang dari dinas ke Bali, jadi memang kita harus hati-hati," kata Devi Suhartoni, Minggu (4/7/2021). 

Devi Suhartoni yang kini sudah sembuh dari infeksi Covid-19 mengaku yang dialaminya akan menjadi pelajaran berharga. 

Baca juga: Ayam Peliharaan Sering Hilang, Warga Muratara Ini Kaget Lihat Kandang Saat Subuh: Terpaksa Ditebas

Sebagai penyintas atau orang yang pernah terpapar dan sembuh dari Covid-19, Devi Suhartoni kembali menegaskan bahwa virus ini berbahaya. 

Karena itu, dia tak hentinya mengimbau masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga imunitas tubuh. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved