Virus Corona di Sumsel

Seorang Pasien Meninggal Dunia di RS Hermina Palembang, Update Virus Corona di Empat Lawang 4 Juli

"Sudah dimakamkan di TPU Tebing Tinggi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dimana jenazah dibungkus peti dan petugas memakai APD,'

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Prosesi pemakaman pasien meninggal Covid 19 di TPU Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. 

Penulis: Sahri

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Update Virus Corona di Empat Lawang, dimana 1 dari 4 pasien positif Covid-19 di Empat Lawang meninggal dunia, Jumat (2/7/2021).

Sebelumnya, pasien tersebut sedang menjalani proses penyembuhan.

Identitatas pasein, yakni berinisial B (64) asal Kecamatan Tebing Tinggi, dimana pasien meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina kota Palembang.

"Sudah dimakamkan di TPU Tebing Tinggi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dimana jenazah dibungkus peti dan petugas yang memakamkan memakai APD," kata Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol Asep Sumpena, Sabtu (04/07/2021).

CUMA DITUTUP Terpal, Jenazah Pasien Covid-19 Menumpuk:ADA yang Meninggal di Ambulans

Asep Menambahkan berdasarkan keterangan dari pihak keluarga sebelumnya pada Selasa (22/06/2021) B dirawat inap di RSUD Tebing Tinggi, Empat Lawang.

Kemudian pada Rabu (23/06/2021) B dirujuk ke Rumah Sakit Hermina kota Palembang, selanjutnya pada Jumat 03/07/2021) B dinyatakan meninggal dunia.

"Berdasarkan keterangan dari pihak Rumah Sakit Hermina Palembang Sdr. B meninggal dunia akibat terkangkit virus Covid 19" kata Asep.

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved