Breaking News:

Berita OKU Timur

Satgas Covid-19 OKU Timur Belum Mengetahui Vaksinasi Anak-anak, Meski 4 Kecamatan Sudah Zona Merah

Vaksinasi terus dilakukan Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 setempat.

Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
Update Covid-19 di Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Vaksinasi terus dilakukan Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 setempat.

Hal itu dilakukan sebagai upaya meminimalisir dampak bahaya dari virus Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih menghantui tanah air.

Disinggung mengenai kapan dan bagaimana vaksinasi untuk anak - anak, pihak Satgas setempat masih belum mengetahuinya secara pasti.

Jubir Satgas Percepatan Penanggulangan Covid 19 OKU Timur Yakub mengungkapkan, sampai dengan hari ini pihaknya terus melakukan vaksinasi dan berjalan dengan lancar.

"Sejauh ini, sudah 48,1 % yang sudah divaksinasi di Puskesmas dan tempat lainya. Namun kalau vaksinasi untuk anak - anak kita juga belum mengetahuinya," katanya saat dikonfirmasi Tribun Sumsel via WhatsApp, Minggu (4/6/2021).

Baca juga: Angka Perceraian di OKU Timur Meningkat, Pengadilan Agama Martapura Imbau Waspadai Tawaran Calo

Sementara itu, diketahui dalam dua hari terakhir tercatat ada 10 penambahan kasus positif baru di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Terhitung sejak 20 Maret 2020 - 3 Juli 2021 total 1.112 orang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten OKU Timur dan 961 dinyatakan sembuh sedangkan 85 orang lainya meninggal dunia.

Berdasarkan data terbaru yang diproleh dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten OKU Timur, saat ini terdapat empat kecamatan yang berada di zona merah yakni Kecamatan Bunga Mayang, Kecamatan Buay Madang, Kecamatan Martapura dan Kecamatan Buay Madang Timur.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved