Breaking News:

Berita Muba Babel United

Optimis Liga 2 Sekadar Ditunda, Manajemen Muba Babel United Terus Matangkan Persiapan Tim

Meskipun kick off ditunda, kita tetap latihan di Muba dan siap kapanpun kompetisi Liga 2 digulir.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
MO MUBA BABEL UNITED
Pemain starting Tim Muba Babel United 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski PSSI menunda kick off gelaran Liga 2 hingga awal Agustus 2021, namun manajemen Tim Muba Babel United tetap optimis kompetisi bakal tetap digulirkan. 

"Meskipun kick off ditunda, kita tetap latihan di Muba dan siap kapanpun kompetisi Liga 2 digulir. Dan selalu optimis ini akan berjalan. Fokus latihan dan menjadwalkan kaga ujicoba," ungkap Manajer Tim Muba Babel United, Achmad Haris kepada Sripoku.com, Kamis (1/7/2021). 

Haris memaklumi apa yang menjadi keputusan PSSI yang melakukan penundaan berdasarkan rekomendasi Polri terkait angka pandemi corona tengah naik saat ini. 

"Kita berharap sponsor tetap percaya untuk selalu support. Tetap persiapan dan uji coba. Sponsor tidak usah ragu. Tim maupun sponsor harus tetap semangat," ujar Haris.

"Sponsor harus tetap support sesuai komitmen walaupun liga ditunda. Sementara argo operasional tim masih jalan terus," tambah Haris yang juga Staf Khusus Bupati Musibanyuasin Bidang Pemuda dan Olahraga. 

Ketika disinggung perburuan pemain, menurut Haris untuk saat ini belum ada rencana.

Menurutnya saat ini sudah cukup dengan pemain yang ada dulu.

"Kalau minggu lalu masih ada perburuan pemain. Masih ada yang datang. Ke depan dengan pemain yang ada dulu. Kita tercatat ada 26 pemain dan 3 trial. Rata-rata pemain pra kontrak semua. Secara legalitas sudah kuat," ujarnya. 

Posisi kiper ada Reky Rahayu, M Bima Sakti Andiko, Juftiyanto.

Kemudian posisi belakang ada Bobby Satria, Luis Irsandi, Fauzan Fajrin Nasrullah, Saddam HI Tenang, Rafiud Drajat, Syaiful Indra Cahya, Tanjung Sugiarto, Satria Yudistira, M Syukron, Fikri Firdaus (trial PPLP Muba), Riko Martin (trial). 

Posisi tengah ada Calvin (trial), Wawan Sumadi (trial), Engelberd Sani, Hasan Husain, Amirul Mukminin, Hapit Ibrahim, Suhandi, Ichsan Kurniawan, Aray Suhendri, Yogi Rahdian, Yu Hyun koo.

Pemain depan ada Titus Jhon Londouw Bonai, Ade Ivan, Teha Ridwan, dan Rizky Dwi Ramadhana.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved