Breaking News:

Kontribusi Sosial PT TEL di Bidang Pendidikan di Bawah Yayasan Pendidikan Tanjung Enim Lestari

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) setiap akhir tahun pelajaran melakukan Penerimaan Peserta Didik Baru  secara online.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/YP Tanjungenim Lestari
Tampak salah satu siswi yang mengisi formulir daftar ulang di Sekolah Yayasan Pendidikan Tanjung Enim Lestari 

SRIPOKU.COM, TANJUNG ENIM -- Sebagai komitmen Perusahaan atau PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT. TeL) melalui Yayasan Pendidikan Tanjung Enim Lestari (YPTeL) untuk mendukung pendidikan dan meningkat kualitas pendidikan bagi anak pekerja dan masyarakat sekitar pabrik.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) setiap akhir tahun pelajaran melakukan Penerimaan Peserta Didik Baru  secara online.

Penerimaan Peserta Didik Baru untuk tahun ajaran 2021/2022 telah dilaksanakan mulai bulan Mei – Juni 2021 di masing-masing tiap sekolah.

PG/TK Lematang Lestari Pendaftaran dimulai pada tanggal 19-23 April 2021 dan pengumuman Peserta Didik yang diterima di PG/TK Lematang Lestari sudah selesai dilaksanakan pada tanggal 27 April 2021 secara online di

https://sites.google.com/view/pgtkll dengan jumlah Peserta Didik Baru yang diterima di PG/TK Lematang Lestari tahun pelajaran 2021/2022 sebanyak 57 anak dengan komposisi: anak Pekerja 16 persen dan 64 peren anak – anak dari masyarakat sekitar PT TEL.

Berfoto bersama para guru di Yayasan Pendidikan Tanjung Enim Lestari
Berfoto bersama para guru di Yayasan Pendidikan Tanjung Enim Lestari (SRIPOKU.COM/YP Tanjungenim Lestari)

SD Lematang Lestari Tahun Ajaran 2021/2022 kembali membuka pendaftaran peserta didik baru untuk kelas I dilakukan secara online melalui https://sites.google.com/view/sdlematanglestari.

Calon peserta didik baru yang dinyatakan diterima sudah diumumkan secara online pada tanggal 31 Mei 2021 dengan komposisi peserta didik baru tahun pelajaran 2021/2022 adalah anak Pekerja sebesar 34 persen dan anak dari masyarakat sebesar 66 persen.

Proses daftar ulang sudah dilaksanakan pada tanggal 2 - 4 Juni 2021.

Calon peserta didik SD Lematang Lestari akan mengikuti persiapan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang.

SMP Lematang Lestari Tahun Pelajaran 2021/2022 kembali membuka pendaftaran peserta didik baru untuk kelas VII yang dilakukan secara online melalui web : http://smplematanglestari.sch.id /ppdb Proses pendaftaran dibagi menjadi 2 gelombang.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved