Breaking News:

Berita Selebriti

Dulu Lucu & Bikin Gemas, Penampilan Amel Carla Berubah Drastis, Tumbuh Dewasa, Prestasinya Menawan!

Amalia Nuril Aqmarina atau yang lebih dikenal dengan Amel Carla, adalah seorang aktris,model,dan presenter muda kelahiran Bontang, Kalimantan Timur.

Editor: Fadhila Rahma
intagram @amelcarla
Amalia Nuril Aqmarina atau yang lebih dikenal dengan Amel Carla 

SRIPOKU.COM - Penggemar situasi komedi (Sitkom) lawas dengan judul Suami-Suami Takut Istri pasti akrab dengan tokoh Carla.

Seorang anak kecil menggemaskan dengan gaya sedikit centil kerap muncul di beberapa episode sitkom yang rilis pada tahun 2008 ini.

Amalia Nuril Aqmarina atau yang lebih dikenal dengan Amel Carla, adalah seorang aktris,model,dan presenter muda kelahiran Bontang, Kalimantan Timur.

Perempuan yang kini berusia 20 tahun ini memulai karirnya pada tahun 2007 yang memerankan tokoh Carla pada sitkom Suami-Suami Takut Istri yang tayang di Trans Tv.

Kemunculannya pada sitkom tersebut membuat Amel Carla lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi Amel Carla juga menjadi presenter atau host acara kuliner dengan judul Amel Cemal-Cemil yang membuat karirnya di dunia pertelevisian terbuka lebar.

Baca juga: Honornya Siarkan Pernikahan di TV Disebut Capai Puluhan Miliar, Rizky Billar Breaksi: Sangat Besar!

Baca juga: Kondisi Terkini Jane Shalimar Setelah Kritis Akibat Covid-19, Dokter Ungkap Penyakit Bawaan Diderita

Amalia Nuril Aqmarina atau yang lebih dikenal dengan Amel Carla
Amalia Nuril Aqmarina atau yang lebih dikenal dengan Amel Carla (intagram @amelcarla)

Sejak saat itu Amel kerap menjadi presenter di beberapa acara seperti Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards (2010), Dahsyat (2013), Panasonic Gobel Awards 2013 (2013) dan banyak lainnya.

Selain menjadi presenter perempuan dengan poni khasnya juga membintangi beberapa film dan web-series seperti Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010), Ngenest The Movie (2015), The Underdogs (2017), dan yang terbaru film Geez & Ann (2021).

Pada tahun 2019 Amel Carla resmi menjadi mahasiswa fakultas hukum di Universita Indonesia.

Diketahui Amel Carla masuk di Universitas Indonesia melalui jalur Talent Scouting yang merupakan jalur undangan untuk sekolah tertentu ke jenjang S1 kelas internasional.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved