Breaking News:

Saat Ditangkap, 2 Preman Terminal di OI Ngamuk Lawan Polisi, 'Maaf Pak Kami Sedang Atur Lalu Lintas'

Lokasi dua preman yang melakukan pemalakan ada di wilayah Desa Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan atau di depan Terminal Karyajaya Kertapati

Editor: Hendra Kusuma
Tribun Sumsel/Agung
Dua pelaku premanisme dan pungli beserta barang bukti uang hasil pungli diamankan di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kerap bikin resah dan Ngamuk Jika Tak Beri Uang, 2 Preman di Termina Karyajaya Ogan Ilir akhirnya ditangkap polisi saat sedang beraksi di depan terminal, Rabu (30/6/2021).

Penangkapan sempat menjadi perhatian dan tontonan warga, sebab kedua Preman ini menolak digiring polisi.

Mereka sempat 'melawan' petugas saat diciduk di lokasi kejadian di depan Terminal Karyajaya.

Selama ini mereka mengaku, justru membantu pengendara yang lewat karena macet, sehingga mereka berinisiatif membantu dan mengatur arus lalu lintas di kawasan tersebut.

Seperti dilaporkan oleh wartawan di lapangan, 2 Preman Terminal Lawan Polisi, 'Maaf Ya Pak Kami Sedang Atur Lalu Lintas'

Hal ini dikatakan oleh Pelaku bernama Exsan mengaku jika dirinya hanya mengatur lalu lintas di depan Terminal Karya Jaya.

"Saya tidak memalak orang. Tadi kebetulan lewat karena sedang atur jalan karena ada (kendaraan) yang mau keluar terminal," kilahnya.

Bikin Resah

Kronologis penangkapan dan Penindakan aksi premanisme terus dilakukan Polres Ogan Ilir beserta Polsek jajaran itu bermula dari laporan masyarakat dan pengendara yang lewat.

Selain itu instruksi dari Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memerintahkan langsung penindakan terhadap dua orang preman yang biasa beraksi di wilayah Pemulutan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved