Breaking News:

Mudah Transaksi Masyarakat, BSB Buka Kantor Kas di DPMPTSP Jakabaring Palembang 

BSB membuka kantor kas di Mall Pelayanan Publik Terpadu DPMPTSP di Jakabaring untuk memudahkan masyarakat bertransaksi

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/odi
Bank Sumsel Babel (BSB) membuka kantor kas di Mall Pelayanan Publik Terpadu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Jakabaring Palembang, Rabu (30/6/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Memudahkan transaksi masyarakat untuk pembayaran pajak dan transaksi lainnya, Bank Sumsel Babel (BSB) membuka kantor kas di Mall Pelayanan Publik Terpadu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Jakabaring Palembang,  Rabu (30/6/2021).

Wakil Pemimpin BSB Cabang Palembang Bidang Pelayanan,  Nila Lusida mengatakan Bank Plat merah tersebut sudah ada sejak setahun lalu bertepatan dengan beroperasinya DPMPTSP,  hanya saja masih berupa paymant point. Untuk meningkatkan pelayanan lebih luas, maka paymant point BSB diupgrade menjadi kantor kas

"Kita sudah lama di sini tapi masih berbentuk paymant point, dengan berubah menjadi kantor kas ini kita ingin berikan pelayanan lebih kepada masyarakat," katanya usai meresmikan Kantor Kas BSB di DPMPTSP Jakabaring Palembang. 

Dijelaskannya, dengan berubahnya paymant point ke kantor kas dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat. Dimana masyarakat tak hanya bisa melakukan setor tunai saja, tetapi konsumen juga bisa melakukan pembukaan rekening, deposito, giro,  pembayaran pajak, kuliah dan pembayaran wajib lainnya. 

Dengan adanya Kantor Kas di DPMPTSP,  pihaknya menargetkan dapat menggaet nasabah sebanyak mungkin di kawasan Jakabaring,  tak hanya pegawai ataupun pembayar pajak di DPMPTSP saja. 

"Selama ini kan warga Jakabaring kalau mau buka rekening harus ke kantor cabang terdekat, nah sekarang tinggal datang saja ke kantor kas DPMPTSP," jelas Nila. 

Sekretaris DPMPTSP, Yan Sabar Sihotang menambahkan pihaknya menyambut baik dengan adanya kehadiran Kantor Kas BSB. Keberadaan kantor kas ini dapat memudahan masyarakat dan pegawai untuk melakukan transaksi di BSB. 

Ia mengharapkan, kedepan akan semakin banyak kerja sama yang dapat dilakukan untuk kemajuan dan perkembangan bersama sebagai bagian dari bentuk sinergi antara BSB selaku bank daerah dengan DPMPTSP

"Kehadiran kantor kas ini membuat masyarakat makin mudah membayar retribusi. Kami ke depan akan terus berkolaborasi untuk memberikan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat," ujarnya.  (Oca) 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved