Jika Nafas Anda Berat, Maka Patut Dicurigai Bisa Jadi Gejala Covid-19, Kenali Ciri Utamanya

Maka paling penting adalah mengenal kondisi diri kita sendiri jika merasa sudah tertular Virus Corona tersebut, maka deteksi ciri utamanya sesak nafas

Editor: Hendra Kusuma
SRIPOKU.COM/ANTON
Ilustrasi varian Delta dari virus corona, Jika Nafas Anda Berat, Maka Patut Dicurigai Bisa Jadi Gejala Covid-19, Kenali Ciri Utamanya 

Jika Nafas Anda Berat, Maka Patut Dicurigai Bisa Jadi Gejala Covid-19, Kenali Ciri Utamanya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Bahaya dan lonjakan Covid-19 sejak awal Juni 2021 terus meningkat hampir merata di seluruh daerah di Indonesia termasuk di kota Palembang dan Sumsel pada umumnya.

Untuk itu, warga diminta untuk disiplin menerap protokol kesehatan dan juga berusaha mengenai gejala-gejala jika terinfeksi Virus asal Wuhan tersebut.

Sebab, kewaspadaan perlu ditingkatkan agar terhindar dari serangan Virus Covid-19.

Maka paling penting adalah mengenal kondisi diri kita sendiri, jika merasa sudah tertular Virus Corona tersebut, maka deteksi ciri utamanya yakni Sesak nafas.

Sebab, gejala utama Sesak nafas adalah yang paling muda dikenali.

Tak hanya Sesak nafas, jika anda merasakan nafas anda sudah berat, maka patut curiga dan segera periksakan diri.

Hal ini diungkapkan oleh dr Andi Khomeini Takdir SpPD yang mengatakan, jika parameter apakah anda terkena gejala gangguan pernafasan, maka segeara memeriksakan diri.

1. Gejala Nafas Berat

Nafas berat kadang karena kondisi tertentu, tetapi dalam beberapa kasus, gejala Nafat berat bisa jadi karena mengalami gangguan dari dalam.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

"Sekarang kan kita kalau bernafas lega. Kalau kemudian Nafasnya dari berat, maka itu para meter paling sederhana," jelas Andi.

2. Segera Rontgen

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved