Breaking News:

Sriwijaya Expo

Persiapan Sriwijaya Expo Tahun 2021

erima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) yang juga selaku Pembina DEKRANASDA Sumatera Selatan yang telah mendukung pel

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/HUMAS SRIWIJAYA EXPO
Ketua Dekranasda Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) yang juga selaku Pembina Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda)  Selatan yang telah mendukung pelaksanaan Sriwijaya Expo tahun 2021.

Sriwijaya Expo tahun 2021 merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Selatan, dijadwalkan pelaksanaannya selama 4 hari pada, Jumat - Senin tanggal 2-5 Juli 2021, bertempat di area Dining Hall, Jakabaring Sport City, Palembang, Sumsel.

Pengumuman ke-2 Pelaksanaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi Anggaran 2021

HD: Jadikan Hobi Sebagai Pekerjaan yang Menghasilkan

Event terbesar di Sumatera Selatan ini akan dilaksanakan dalam rangka menyongsong Piala Dunia U-20 tahun 2023 dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ke-75.

Selain jajaran instansi dan dinas di Provinsi Sumatera Selatan, peserta expo juga akan diikuti oleh instansi pemerintah pusat dan provinsi/kabupaten/kota lainnya di Indonesia.

Juga Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan koperasi, perusahaan swasta nasional, mitra binaan, perbankan, dan asuransi; serta Bdan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Tujuan :

 Wacana untuk mempromosikan hasil pembangunanya Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

 Menampilkan pameran produk unggulan, jasa, investasi, pariwisata, industri, dan kerajinan oleh Pelaku Industri Kecil dan Menengah dan UKM/IKM Binaan BUMN/BUMD.

 Membantu UMKM dan juga pelaku usaha lain-nya yang terkena dampak Covid-19 untuk memasarkan produknya serta menjaring mitra bisnis.

 Memberikan hiburan kepada masyarakat dengan kegiatan yang bersifat edukatif seperti pelatihan dan keterampilan, festival, kompetisi dan lain lain dalam konsep “ONE STOP INFORMATION”.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved