Breaking News:

Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII

Pengumuman ke-2 Pelaksanaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi Anggaran 2021

Pemerintah terus berupaya melakukan pembangunan melalui Progam Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) di Tahun Anggaran 2021, Nomor: U

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII
Pengumuman ke-2 Pelaksanaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi Anggaran 2021 Nomor: UM 01.02-Ah/393. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pemerintah terus berupaya melakukan pembangunan melalui Progam Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) di Tahun Anggaran 2021, Nomor: UM 01.02-Ah/393.

Program padat karya tunai tersebut dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII mengatakan, bahwa pengumuman ke-2 ini Pelaksanaan program percepatan peningkatan Tata Guna Air Irigasi dilakukan sesuai Pedoman dan Petunjuk Teknis P3-TGAI sebagai berikut :

a. Kegiatan P3-TGAI dilaksanakan sendiri oleh Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A)/Gabungan Perkumpulan        Petani Pemakai Air (GP3A)/Induk Perkumpulan Petani Pemakai Air (IP3A) SECARA SWAKELOLA ATAU TIDAK DIPIHAK KETIGAKAN/DIKONTRAKTUALKAN pada kegiatan rehabilitasi, peningkatan, dan/atau pembangunan jaringan irigasi;

b. Tujuan pengumuman ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai aksi penipuan dengan modus Penunjukan Penyedia Barang/Jasa Pelaksanaa P3-TGAI (Pihak ke-3) yang dilakukan pihak-pihak yang mengatasnamakan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air maupun BBWS Sumatera VIII.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Palembang, 29 Juni 2021

Ttd

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai

Sumatera VIII

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved