Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Jalan Jend A Yani Palembang Memprihatinkan

Melalui Rubrik Lapor Mang Sripo kami sampaikan bahwa jalan Jend A Yani kondisinya sangat mem­pri­ha­tin­kan.

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Bejoroy

Kepada Yth Manajemen Balai Besar Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Selatan. Melalui Rubrik Lapor Mang Sripo kami sampaikan bahwa jalan Jend A Yani kondisinya sangat mem­pri­ha­tin­kan. Kira-kira kapan selesai diperbaiki?

Terima kasih 08565463xxxx

Baca juga: Rusak Sejak Lama, Jalan Ahmad Yani Palembang Akhirnya Diperbaiki dengan Cara Diaspal Ulang

Jawaban:
H-7 Lebaran Sudah Mulus.

Terima kasih atas kritik dan sarannya. Balai Besar Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Selatan me­mastikan jalan dalam kota Palembang akan segera diperbaiki, sehingga masyarakat dalam tetap merasakan jalan mulus sebelum lebaran tahun ini.

Dalam perbaikan dan pemeliharaan jalan dalam kota ini dilakukan dengan menggunakan aspal karet yang ada pendampingan Bimtek, sehingga pengerjaan jalan dalam kota sulit dilakukan pa­da siang hari. Meski demikian, kami menargetkan jalan dalam kota Palembang H-7 Lebaran sudah mulus.

Di dalam kota Palembang ada beberapa ruas jalan nasional seperti jalan Yos Sudarso, RE Mar­tadinata, Jalan Jend Ahmad Yani, Wahid Hasyim, Kolonel H Barlian dan sejumlah ruas jalan na­sional lainnya.

Ada 11 ruas jalan dalam kota yang kita perbaiki dan pemeliharaan tahun ini. Mudah-mudahan saat lebaran nanti jalan-jalan dalam kota sudah mulus semua. Untuk memastikan pekerjaan dalam kota segera selesai, saya bahkan rajin nongkrong di lokasi yang sedang dilakukan per­baikan jalan. Apabila tidak diwasai langsung saya khawatir para pekerja akan bermalas-malasan. (Oca)

Kgs Syaiful Anwar
Kepala BBPJN Sumsel

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved