Breaking News:

Nama Presiden SFC Masuk Polling Calon Walikota Palembang 2023, Hendri Zainuddin: Kita Sadar Dirilah

Ketum KONI Sumsel mengatakan bahwa dirinya sadar diri untuk tidak maju pada kontestasi Pemilihan Walikota Palembang 2023 dengan membeberkan perhitunga

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Presiden Sriwijaya FC (SFC) H Hendri Zainuddin SAg SH mengaku tersanjung, namanya masuk dalam kandidat Calon Walikota Palembang 2023 yang beredar di grup-grup WhatsApp saat ini. 

"Terima kasihlah lah masukkan nama di polling ini. Tapi saya tidak nyalon," ungkap mantan Manajer Sriwijaya FC ketika dikonfirmasi Sripoku.com, Minggu (28/6/2021). 

Ketum KONI Sumsel mengatakan bahwa dirinya sadar diri untuk tidak maju pada kontestasi Pemilihan Walikota Palembang 2023 dengan membeberkan perhitungan. 

"Penduduk Kota Palembang ini 1,7 juta. Pemilihnya 1,2 juta. Polling itu tidak mewakili. Dan kita sadar dirilah," beber pria yang kerap disapa HZ itu. 

Pengusaha Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir mengatakan untuk saat ini dirinya belum terpikirkan untuk menyalonkan diri menjadi Walikota Palembang.

Ia mengatakan saat ini lebih konsentrasi memajukan Sriwijaya FC, KONI Sumsel, sebagai Wakil Rektor III Universitas Bina Darma, hingga mensupport pesantren. 

"Kita belum kepikiran mau jadi Walikota. Kita konsen dulu Sriwijaya FC, KONI Sumsel, sebagai Wakil Rektor III Universitas Bina Darma, mensupport pesantren," kata pria kelahiran Palembang, 4 Desember 1973.

Baca juga: Kantor Walikota Palembang Dipercantik, Jelang Hari Jadi ke-1338 Tahun

Baca juga: Walikota Palembang Harnojoyo Kembali Terima WTP 11 Kali Berturut-turut

Dari beberapa calon yang sudah mengerucut, menurut Hendri Palembang cocok mendapatkan figur ada dari kalangan birokrat, politisi, dll. 

"Sudah ado galo di situ seperti itu yang berpengalaman untuk Palembang Kota internasional ini," kata HZ. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved