Breaking News:

Didukung 6 Klub Biliar dan 3 rumah Biliar, Dany Desrandy Shariff Nahkodai POBSI Kota Palembang

Dany Desrandy Shariff SH MKN terpilih menjadi ketua POBSI periode 2021-2025 pada Musyawarah Kota (Muskot) POBSI Kota Palembang

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Dany Desrandy Shariff SH MKN terpilih menjadi ketua POBSI periode 2021-2025 berfoto bareng pada Musyawarah Kota (Muskot) POBSI Palembang di Gunz Cafe, Minggu (27/6/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Dany Desrandy Shariff SH MKN terpilih menjadi ketua POBSI periode 2021-2025 pada Musyawarah Kota (Muskot) POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) Palembang di Gunz Cafe, Minggu (27/6/2021).

"Alhamdulillah berdasarkan hasil Muskot saya kembali dipercaya oleh pemilik suara memilih kami," ungkap Dany usai menghadiri Muskot di Gunz Cafe, Minggu (27/6/2021).

Sebagaimana SK yang dikeluarkan oleh POBSI Provinsi menunjuk Dany sebagai PLT untuk menggelar Muskot dalam rangka pemilihan ketua POBSI.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada peserta sehingga Muskot berjalan dengan lancar, tentu pihaknya akan menyiapkan program untuk POBSI 4 tahun kedepan," ujar Dany.

Dalam Muskot ini di hadir sebagai peserta yang memilki hak Suara yaitu 3 rumah Biliar dan 6 klub Biliar di Kota Palembang dengan suara bulat memilih Dany untuk menjadi ketua POBSI kota Palembang.

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Respon Ketum POBSI Sumsel, Andie Dinaldie Siap Sambut Gawean Kalender Pusat

Baca juga: Pebilar Putri Sumsel Etha tak Gentar Hadapi POBSI Cup IV Nine Ball Open Tournament

Menurut Dany, pihaknya akan melakukan berbagai program dan kegiatan untuk 4 tahun kedepan, diantaranya melakukan restorasi transparansi keuangan, transparasi kepengurusan serta pembinaan atlet untuk meraih emas dalam setiap pertandingan yang diikuti oleh POBSI.

POBSI akan tetap melakukan program program rutin yaitu turnamen biiliar di setiap rumah belliar dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami akan menjaring talenta-talenta baru untuk menjadi atlet  berbakat termasuk fokus kami mencari atlet wanita," kata Danny.

Kemudian pihaknya akan fokus pekan olahraga provinsi yang bakal digelar bulan 11 mendatang di OKUS, cabang biliard menargetkan emas dalam setiap nomor dan kota  Palembang secara umum menargetkan juara umum.

Ketua KONI Kota Palembang Anton Nurdin SH secara langsung mengucapkan selamat kepada Dany yang ditetapkan menjadi ketua POBSI, dirinya berkeyakinan dibawah kepemimpinan Danny POBSI Palembang dapat meraih kemenangan dalam setip turnamen yang diikuti nanti.

Tampak hadir juga ketua Umum POBSI Provinsi Sumsel  Andie Dinaldie dan lainnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved