Breaking News:

Senam Gaya Ibu Rumah Tangga Ibu-ibu dari Komunitas Senam Bogenvil Ariodila

"Kegiatan senam bersama ini kami lakukan setiap minggu sore di lapangan dalam lingkungan RT 34 sebelah Masjid Al- Amaliyah," demikian kata Meidyastuti

Penulis: Zaini | Editor: aminuddin
m. zaini
Komunitas Senam Bogenvil Ariodila 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - AGAR tetap sehat dan bugar, komunitas dari Grup senam Bogenvil yang berlokasi di Jalan Ariodila Palembang aktif melakukan senam bersama setiap minggu sore.

Meidyastuti, Ketua Grup senam Bogenvil yang jugo ketua RT.34 mengatakan komunitas ini dibentuk pada tahun 2018 lalu yang anggotanya sekitar 50 orang tetapi yang aktif saat ini sekitar 30 orang.

Ide dibentuknya grup atau komunitas yang terdiri dari  ibu-ibu warga Ariodillah ini, kata Meidyastuti,  sama-sama hobi senam dengan tujuan untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, apalagi sekarang dalam masa pandemi Covid-19.

"Kegiatan senam bersama ini kami lakukan setiap minggu sore di lapangan dalam lingkungan RT 34 sebelah Masjid Al- Amaliyah," kata Meidyastuti.

Ke depannya, Meidyastuti berhara komunitas dari grup senam Bogenvil bisa eksis mengikuti lomba dan aksi sosial membantu sesama.

Juga semua ibu rumah tangga baik dil ingkungan sendiri ataupun yang ada grup atau komunitasnya, Meidyastuti mengajak agar  menjaga kesehatan bersama dengan olah raga senam agar tubuh sehat, imun kita kuat dan Covid cepat berlalu. (m. zaini)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved