Breaking News:

Pantau Persiapan Atlet Lolos PON, KONI Sumsel 5 Juli Gelar Pelatda Terpusat di Jakabaring Sport City

KONI Sumsel gelar Pelatda Terpusat di Jakabaring Sport City agar persiapan dan kesiapan atlet yang telah lolos PON dapat lebih ditingkatkan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Ketua KONI Sumsel Hendri Zainuddin 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak 102 atlet, 47 pelatih binaan KONI Sumsel dari 24 cabor lolos yang ke PON XX Papua bakal mengikuti Pelatihan Daerah (Pelatda) yang akan terpusat di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, mulai tanggal 5 Juli 2021. 

"Tujuan dilaksanakannya Pelatda Terpusat agar persiapan dan kesiapan atlet yang telah lolos PON dapat lebih ditingkatkan."

"Baik performa kebugaran fisik, teknik, psikologis dan kedisiplinan," ungkap Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin Sag SH didampingi Sekretaris Umum Ir Suparman Romans, Jumat (25/6/2021).

Dengan intensitas latihan yang lebih terpogram dan terpadu, maka atlet akan terkonsentrasi menjalani pola latihan yang diberikan pelatih.

Selain itu, dengan pemusatan latihan di Jakabaring Sport City, maka progres latihan mereka bisa termonitor setiap waktu.

"Pelatda Berjalan yang digelar pada Maret lalu akan berakhir 30 Juni 2021, sehingga KONI Sumsel membuat jadwal Pelatda Terpusat," tegasnya.

Melalui Pelatda Terpusat, KONI Sumsel mengharapkan atlet dan pelatih bisa maksimal meningkatkan kemampuan, terutama fisik dan teknik mereka. 

Untuk seluruh panitia Pelatda Terpusat agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan penuh tanggung jawab karena tugas panitia adalah memberikan pelayanan terbaik, untuk memenuhi kebutuhan atlet dan pelatih selamat Pelatda Terpusat.

"Ada 102 atlet, 47 pelatih, dari 24 cabor lolos yang ke PON XX Papua," pungkas.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved