Breaking News:

Pupuk Sriwidjaja

Peduli Pendidikan, PUSRI Berikan Beasiswa untuk Mahasiswa Terdampak Covid-19

Bertempat di Gedung Departemen CSR PT Pusri Palembang (25/6/2021), PUSRI memberikan beasiswa kepada Mahasiswa Perguruan Tinggi melalui Program Beasisw

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/HUMAS PUSRI
Heri Suharsono VP CSR PT Pusri Palembang secara simbolis menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa terdampak covid-19, di Gedung Departemen CSR PT Pusri Palembang (25/6/2021), PUSRI memberikan beasiswa kepada Mahasiswa Perguruan Tinggi melalui Program Beasiswa Pusri Peduli Pendidikan.  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) terus melanjutkan komitmennya dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan.

Bertempat di Gedung Departemen CSR PT Pusri Palembang (25/6/2021), PUSRI memberikan beasiswa kepada Mahasiswa Perguruan Tinggi melalui Program Beasiswa Pusri Peduli Pendidikan.

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang terdampak pandemi Covid-19 di lingkungan sekitar perusahaan, dengan latar belakang prestasi akademik yang baik.

Kunjungi PT Pupuk Sriwidjaja, Mentan Pastikan Stok Pupuk Cukup Untuk Hadapi Musim Tanam

“Program ini merupakan salah satu Program CSR PT Pusri Palembang untuk memberikan dukungan terhadap peningkatan kualitas di bidang pendidikan. Mahasiswa penerima beasiswa tersebut merupakan rekomendasi dari masing - masing kelurahan di lingkungan perusahaan dan telah melalui seleksi administratif oleh Departemen CSR,” jelas Heri Suharsono VP CSR PT Pusri Palembang.

Dorong Produktivitas UMKM di Masa Pandemi, PT Pupuk Sriwidjaja Gelar Beuaty Class

Sebanyak 159 orang mahasiswa dari jenjang Pendidikan D-III, D-IV dan S1 dari berbagai Perguruan Tinggi, yang berdomisili di 8 kelurahan lingkungan perusahaan menerima bantuan dana pendidikan masing – masing sebesar Rp 2.500.000, dengan rincian sebagai berikut:

1. 14 orang dari Kelurahan 1 Ilir.

2. 19 orang dari Kelurahan 2 Ilir

3.  20 orang dari Kelurahan 3 Ilir

4. 22 orang dari Kelurahan Kalidoni

5. 21 orang dari Kelurahan Sei Buah

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved