Breaking News:

Tekan Covid-19, Satlantas dan TNI Kerjasama Satpol PP Muara Enim Lakukan Pembatasan Mobilitas Malam

Untuk menekan penyebaran Covid-19 terutama di Zona Merah, Satlantas Polres Muara Enim bersama TNI dan Satpol PP

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ARI
Satlantas Polres Muara Enim bersama TNI dan Satpol PP menggelar kegiatan Pembatasan Mobilitas Malam dibeberapa ruas jalan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala kecil di dalam kota Muara Enim, Kamis (24/6/2021) dini hari. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM ---- Untuk menekan penyebaran Covid-19 terutama di Zona Merah, Satlantas Polres Muara Enim bersama TNI dan Satpol PP menggelar kegiatan Pembatasan Mobilitas Malam dibeberapa ruas jalan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala kecil di dalam Kota Muara Enim, Kamis (24/6/2021) dini hari.

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk melalui Kasat Lantas AKP Indrowono bahwa kegiatan ini adalah pengalihan arus lalulintas untuk menghidari kerumunan di pusat-pusat kuliner karena jika tidak dicegah dikhawatirkan akan menimbulkan cluster baru terutama di wilayah Zona Merah.

Bolehkah Berwudhu di Kamar Mandi atau Toilet? Begini Hukumnya Awas Jika Lakukan Hal Ini Bisa Haram

Adapun pengalihan arus lalu lintas tersebut, lanjut AKP Indrowono yakni dari arah Jalan Jend Sudirman menuju Bambang Utoyo dialihkan ke arah Jalan Letnan Idham (cafe Dusun) yang dipimpin Kasat Lantas dan Kanit Laka serta enam personil Sat Lantas, tiga personil Pol PP dan dua Personil TNI.

Kemudian dari arah jalan Jend Sudirman Menuju Jalan Cut Nyak Din dialihkan ke arah Jalan AK Gani (Kopi Lanang) yang dipimpin oleh Kanit Regident dan Kanit Patroli serta empat personil Sat Lantas, tiga personil Pol PP dan dua Personil TNI.

Kapan Waktu Sholat Subuh Habis? Ternyata Inilah Batas Akhir Sholat Subuh Lengkap Niat Jika Kesiangan

"Jadi pengalihan tersebut di dua ruas jalan yakni di jalan Bambang Utoyo dan jalan Jend Sudirman dengan melibatkan 24 personil gabungan Sat Lantas, TNI dan Satpol PP," pungkasnya. (ari)

Satlantas Polres Muara Enim, TNI, dan Satpol PP Pemkab Muara Enim lakukan penjagaan dan pengalihan jalan pada giat mobilisasi pada malam hari
Satlantas Polres Muara Enim, TNI, dan Satpol PP Pemkab Muara Enim lakukan penjagaan dan pengalihan jalan pada giat mobilisasi pada malam hari (SRIPOKU.COM/ARI)
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved