Breaking News:

Targetkan 1 Juta Warga Kabupaten OKU Divaksin Covid-19, Polres OKU Siap Jemput Bola

Jajaran Polres OKU siap jemput bola dengan cara memfasilitasi penjemputan dan pengantaran warga yang akan menerima vaksin Covid-19

Penulis: Leni Juwita | Editor: adi kurniawan
Dok. Polres OKU
Cek kendaraan Polres OKU yang akan digunakan untuk menjemput dan mengantar warga yang akan dilakukan vaksin Covid-19 

SRIPOKU.COM, BATURAJA --- Dalam rangka mendukung gerakan 1 juta vaksin Covid -19 di kegiatan “SERBUAN VAKSINASI NASIONAL TNI-POLRI “ yang dijadwalkan Sabtu, 26 Juni 2021 lusa.

Jajaran Polres OKU siap jemput bola dengan cara memfasilitasi penjemputan dan pengantaran warga yang akan menerima vaksin Covid-19.

Untuk mendukung kelancaran gerakan 1 juta vaksin Covid-19 dilakukan apel kendaraan dalam rangka kesiapan penjemputan masyarakat yang akan melaksanakan 1 juta  vaksin.

Apel pengecekan kendaraan dilakukan di halman Mapolres OKU Kamis (24/6/2021)  dipimpin oleh Wakapolres OKU Kompol  H Asep Supriyadi SH  bersama, Kabag Ops  AKP Yulfikri  SH, Kabag SDM KOMPOL  Hamdanil Azmi Ssi,  Kabag Log Kompol H Alie Djoko Slamet SH, Kasi SIWAS AKP Herman Ahmad.

Menurut Wakapolres, apel kendaraan dalam rangka kesiapan penjemputan (antar jemput) masyarakat yang akan melaksanakan 1 juta vaksin, dalam dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 75 di jajaran Polres OKU.

"Kita memastikan kesiapan kendaraan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (26/06/2021) di wilayah Kabupaten OKU untuk menjemput dan mengantar masyarakat yang akan vaksin," katanya.

Warga yang di antar-jemput adalah mereka yang tinggal cukup jauh dari lokasi vaksinasi, dan tidak memiliki kendaraan.

Kegiatan tersebut upaya untuk mencapai target SERBUAN VAKSINASI NASIONAL TNI-POLRI dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE -75 .

“Sehari 1 Juta Orang Serentak Di 34 Wilayah Polda dengan penjemputan kepada lansia menggunakan kendaraan dinas bekerjasama dengan lurah, Kades setempat.

Masih dalam rangkai HUT Bhayangkara ke-75, sebanyak 93 personil Polres OKU (Ogan Komering Ulu) Propinsi Sumatera Selatan mendonorkan darahnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved