Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Seusai Main Imbang dengan Persib Bandung, Skuat Sriwijaya FC Relaksasi Berendam Air Es

Sriwijaya FC yang diasuh Nil Maizar ini baru saja menghadapi tim tangguh Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Pemain gelandang Sriwijaya FC Dwi Andika Cakra Yudha melakukan relaksasi berendam di kolam air di Hotel Naripan Bandung, Kamis (24/6/2021) pagi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Guna memulihkan kebugarannya para pemain Sriwijaya FC melakukan relaksasi berendam di kolam air di Hotel Naripan Bandung, Kamis (24/6/2021) pagi. 

Seperti diketahui Sriwijaya FC yang diasuh Nil Maizar ini baru saja menghadapi tim tangguh Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (23/6/2021) sore. 

Dalam laga tersebut Sriwijaya FC dan Persib Bandung bermain imbang, 0-0.

Pada momen relaksasi itu, satu per satu para penggawa Laskar Wong Kito nyemplung di kolam terbuat dari fiber air es yang berkapasitas sekitar lima orang.

Dokter Tim SFC dr Ibadurrahman Mars kepada Sripoku.com pernah mengatakan dalam kegiatan aktivitas ada yang namanya kontraksi dan relaksasi. 

"Mereka melakukan latihan yang begitu tinggi dalam hal ini fisik yang tercurah banyak, jadi mereka perlu dilakukan relaksasi ke semua pemain," ungkap Dokter Tim SFC dr Ibadurrahman Mars kepada Sripoku.com.

Dijelaskan dr Ibad, tujuan relaksasi ini untuk memberikan rilek atau ketenangan otot-otot yang sudah bergerak selama latihan dan juga membuang asam laktat sehabis pembakaran kalori.

"Relaksasi ini bagus biar lebih cepat. Kecukupan itu selama aktivitas berat. Ini karena para pemain sudah empat bulan tidak latihan," kata Ibad. 

Menjelang persiapan Kompetisi Liga 2 2021, Tim Sriwijaya FC yang berambisi sekali bangkit bisa lolos kembali ke kasta Liga 1 mengikuti berbagai laga ujicoba ke Pulau Jawa.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved