Breaking News:

Termasuk Kapolsek Gelumbang & Rambang, Polres Muara Enim Lantik Lima Pejabat dan Satu Perwira

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar memimpin upacara sertijab lima pejabat dan melantik satu perwira, termasuk Kapolsek Gelumbang dan Rambang

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) lima pejabat perwira dan melantik saru perwira dilingkungan Mapolres Muara Enim, Rabu (23/6/2021).   

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) lima pejabat perwira dan melantik satu perwira dilingkungan Polres Muara Enim, Rabu (23/6/2021).

Acara yang digelar di halaman Polres Muara Enim tersebut juga dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim.

Adapun para perwira yang dilantik, dilingkungan Polres Muara Enim yaitu Wakapolres Muara Enim dari Kompol Agung Adhitya Prananta, SH SIk kepada Kompol Indarmawan SH MSi yang sebelumnya menjabat Waka Polres Empat Lawang sedangkan pejabat lama pindah tugas sebagai Kasi BPKB Ditlantas Polda Sumsel.

Kemudian Kasat Samapta AKP Indrowono SH MSi diroling menjadi Kasat Lantas Polres Muara Enim jabatannya digantikan oleh AKP Alfian SE MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres OKUS.

Lalu Kasat Lantas AKP Desy dipromosikan ke Kabag SDM Polres OI dan gantikan oleh AKP Idrowono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Muara Enim.

Sedangkan Kapolsek Rambang AKP Najamudin SH pindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Pagar Alam digantikan oleh AKP Mursal Mahdi SE MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Empat Lawang.

Lalu, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar SIk SH MH pindah tugas menjadi Sprin Pim Poldal Sumsel dan jabatannya digantikan oleh Iptu Morris Widhi Harto SIk yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Muratara.

Berdasarkan struktur Polri yang baru, ada satu jabatan baru yakni Kabag Log Polres Muara Enim yang dijabat oleh Kompol Ahmad Jais yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Prabumulih serta pengukuhan Kompol Aswin Sianipar menjadi Kabag SDM yang sebelumnya bernama Kabag Sumda Polres Muara Enim.

“Selamat bergabung di Polres Muara Enim, dengan berbagai pengalaman saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik mewujudkan postur Polri yang “Presisi” (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan),” kata AKBP Danny.

Menurut Kapolres AKBP Danny Sianipar, terkait dengan implementasi SOTK (Susunan Organisasi Tata Kerja Kepolisian) yang baru sesuai Perpol 2 tahun 2021, maka saat ini kita juga melaksanakan pelantikan pengukuhan terhadap pejabat dan personel yang mengalami perubahan nomenklatur/titelatur pada stuktur baru diantaranya pelantikan kepada Kabaglog yang dijabat oleh Kompol Ahmad Jais.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved