Breaking News:

Polres Muara Enim Sambangi Keluarga Awak Media yang Menderita Sakit dan Meninggal Dunia

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar bersama anggota Polres Muara Enim melakukan anjangsana ke keluarga awak media yang menderita sakit

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar bersama anggota melakukan anjangsana ke keluarga awak media yang menderita sakit dan meninggal dunia, Rabu (23/6/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar bersama anggota Polres Muara Enim melakukan anjangsana ke keluarga awak media yang menderita sakit dan meninggal dunia, Rabu (23/6/2021).

Adapun kegiatan anjangsana tersebut, ke keluarga alamarhum Samson Sinulingga alias Lingga di Desa Karang Raja, keluarga almarhum Khairul Amri alias Aceng dan keluarga Usdek Sembiring di kota Muara Enim.

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K didampingi Kasihumas Polres Muara Enim Iptu RTM SItumorang mengatakan, bahwa kegaiatan anjangsana tersebut adalah untuk menyambung tali silaturahmi dengan para keluarga awak media yang terkena musibah ataupun yang menderita sakit.

Mudah-mudahan dengan anjangsana ini, bisa menghibur keluarga yang ditinggalkan untuk tetap semangat menyosong masa depan.

"Saya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum, dan mengucapkan semoga lekas sembuh kepada saudara Usdek serta dapat bekerja sebagai jurnalis kembali. Dan ini bentuk kepedulian kami sebagai mitra insan pers," ucap AKBP Danny sambil memberikan bantuan Sembako dan uang tunai.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved