Breaking News:

Berita Palembang

Pengacara Pukul Pengacara, Ketua DPC Peradi Palembang Angkat Bicara

Diduga berselisih paham, dua rekan seprofesi advokat CB  (42) dengan ES  (56) terlibat keributan yang berujung pemukulan.

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Chairul Nisyah
Ketua DPC Peradi Palembang, Hj Nurmalah SH MH saat dikonfirmasi awak media di Pengadilan Negeri Palembang, Selasa (22/7/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Diduga berselisih paham, dua rekan seprofesi advokat CB  (42) dengan ES  (56) terlibat keributan yang berujung pemukulan.

Keduanya dikabarkan ribut di salah satu hotel yang berada di kawasan Jalan Radial Kota Palembang, pada Jumat (7/5/2021) lalu saat ada kegiatan di lantai dua hotel tersebut.

Atas kejadian tersebut CB melaporkan rekan sejawatnya ES  ke Polrestabes Palembang, yang mana saat ini penyidik Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polrestabes Palembang masih terus melengkapi berkas perkara.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Palembang, Hj Nurmalah SH MH sangat menyayangkan kejadian perseteruan dua anggotanya tersebut.

"Saya sangat menyayangkan adanya peristiwa tersebut dimana terjadi selisih paham antar keduanya pada saat gelar rapat Peradi yang berujung adanya laporan penganiayaan yang dilakukan sesama rekan advokat," ujar Nurmalah diwawancarai awak media di PN Palembang, Selasa (22/6/2021).

Nurmalah juga mengatakan bahwa pada saat peristiwa itu terjadi telah memanggil kedua belah pihak baik pelapor CB  (42) serta terlapor ES (56), guna menengahi agar permasalah tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan saja.

Bahkan menurutnya pada saat kejadian kedua belah pihak sudah saling memaafkan.

Serta Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

"Namun nyatanya CB telah membuat laporan perihal penganiayaan yang dilakukan oleh ES. Meski begitu karena keduanya ini merupakan anggota kita maka berbagai upaya tetap kita lakukan agar keduanya bisa saling memaafkan dan berdamai," jelasnya

Untuk dikatahu dalam lampiran Surat Laporan Tanda Terima Laporan Palembang dengan nomor STLLP/846/V/2024/SPKT/Polrestabes Palembang, pelapor CB telah melaporkan adanya dugaan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan sesama rekan advokat ES.

Didalam laporan itu disebutkan bahwa dugaan tindak pidana Pasal 351 tentang penganiayaan dilakukan pada hari Jumat tanggal 7 Mei 2021, pukul 15.05 Wib di Hotel Santika Lantai Dua Jalan Radial Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Hingga saat ini Sripoku.com, masih mencoba untuk mengklarifis pada kedua pihak yang berseteru.

Sukses Jadi Pengacara, Hotman Paris Ternyata Punya 3 Asisten Pribadi Artis Terkenal, Rahasia Bocor!

Tiga Jam Kejati Sumsel Geledah Rumah Eddy Hermanto & Segel Brankas, Pengacara: Dia Terganggu

ilustrasi
Update 22 Juni 2021. (https://covid19.go.id/)
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved