Breaking News:

Sriwijaya FC di Piala Walikota Solo 2021

Sriwijaya FC Ikuti Turnamen Piala Walikota Solo, Fans: Saatnya Pembuktian Jelang Liga 2 Indonesia

Keikutsertaan tim Sriwijaya FC di ajang pra musim Piala Walikota Solo 2021 yang bakal digelar 29 Juni mendatang, mendapatkan antusias para fans

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Para pemain Sriwijaya FC saat berlaga menghadapi Persikabo 1973 beberapa waktu lalu jelang Liga 2 Indonesia. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Keikutsertaan tim Sriwijaya FC di ajang pra musim Piala Walikota Solo 2021 yang bakal digelar 29 Juni mendatang, mendapatkan antusias para fans Laskar Wong Kito di dunia maya, Selasa (22/6/2021).

Para pecinta Sriwijaya FC menilai,  turnamen Piala Walikota Solo 2021 merupakan ajang pemanasan yang sangat pas diikuti anak asuh Nil Maizar sebelum mentas di ajang sesungguhnya Liga 2 Indonesia musim 2021.

"Saatnya pembuktian untuk tim dan pelatih.  Ajang ini bagus untuk mematangkan strategi," ujar akun @ridhorammar memberikan dukungan lewat akun oficial @sriwijayafc.id. 

Turnamen Piala Walikota Solo 2021 sendiri merupakan ajang yang cukup bergengsi. Sebab, akan ada delapan tim yang ikut ambil bagian.

Dimana empat peserta diantaranya Persib Bandung, Bali United, Arema FC dan Bhayangkara FC Solo merupakan tim kuat asal Liga 1 Indonesia. 

Baca juga: Jadwal Piala Walikota Solo 2021 Terbaru Usai Sriwijaya FC Ikut, Laga Perdana Hadapi Klub Raffi Ahmad

Baca juga: Kronologi Dewa United Mundur Dari Piala Walikota Solo 2021, Sampai Digantikan Sriwijaya FC

Sementara empat kontestan lainnya yakni Sriwijaya FCPersis Solo,  PSG Pati dan RANS Cilegon FC merupakan tim asal Liga 2 Indonesia yang musim ini banyak dihuni para pemain bintang. 

"Turnamen ini tidak untuk mencari juara,  tetapi untuk menjadi tolak ukur melihat komposisi dan kesiapan tim menghadapi Liga 2 Indonesia mendatang," kata akun @Gerry_saefatu. 

Seperti diketahui, Piala Walikota Solo 2021 merupakan event resmi pertama yang diikuti Elang Andalas setelah tim terbentuk pada musim ini.

Sejak latihan bersama tiga bulan lalu, Nur Iskandar dkk baru menggelar tiga laga ujicoba melawan Depati Bachrim FC,  Persikabo dan Persiba Balikpapan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved