Polres Musi Rawas Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis, Catat Jadwal dan Lokasi Hingga Syaratnya

Polres Musi Rawas bakal membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 secara gratis melalui program "Saya siap divaksin, melindungi diri, keluarga dan sesama".

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: adi kurniawan
sripoku.com/a farozi
Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Polres Musi Rawas bakal membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 secara gratis melalui program "Saya siap divaksin, melindungi diri, keluarga dan sesama".

Pelayanan vaksinasi covid-19 gratis yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 ini akan digelar di Taman Beregam Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas pada 26 Juni 2021 mendatang.

"Hari Sabtu, 26 Juni 2021 nanti, kami dari Polres Musi Rawas akan membuka pelayanan vaksinisasi di Taman Beregam Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas."

"Kepada warga yang siap divaksin silakan untuk datang mengikuti vaksinisasi," kata Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, Selasa (22/6/2021).

Dikatakan, dibukanya pelayanan vaksinasi untuk masyarakat ini mengingat bahwa, saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, termasuk di Musi Rawas.

Karena itu, untuk mencegah agar Virus Corona tidak meningkat, maka pihak Polres Musi Rawas membuka pelayanan vaksinasi ini.

Baca juga: Target Vaksin Covid-19 Muratara Masih Jauh, Dinkes Ungkap Kendalanya & Akan Vaksin Massal di Pasar

Baca juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Satgas Pengendalian Covid-19 Muara Enim Perkuat Tracking dan Testing

"Pelayanan vaksinasi ini kami berikan berkaitan dengan HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021," ujarnya.

Adapun syarat bagi masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan vaksinasi gratis Polres Musi Rawas antara lain, masyarakat yang usianya diatas 18 tahun dengan membawa kartu peserta vaksin.

Selanjutnya lansia umur 60 tahun keatas dan pelayanan publik yang belum divaksinisasi seperti guru, nakes, pegawai pemda dan honorer.

Kemudian komunitas pasar seperti pedagang, petugas kebersihan dan ruko.

Lalu olahragawan tingkat RT, pemain volly, sepakbola dan komunitas transportasi, seperti sopir dan tukang ojek.

"Kepada warga yang memenuhi syarat, silahkan datang untuk mengikuti vaksinasi tersebut. Sayang apabila tidak dimanfaatkan, karena pelayanannya tidak dipungut biaya atau gratis, dengan catatan memenuhi persyaratan tersebut," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved