Breaking News:

Sriwijaya FC di Piala Walikota Solo 2021

Pertimbangkan Kebugaran Pemain, Sriwijaya FC Direncanakan Berangkat Tanggal 26 ke Solo

Akan mengikuti turnamen Piala Walikota Solo 2021, Sriwijaya FC langsung bergerak cepat mengatur jadwal untuk keberangkatan tim menuju kota Solo.

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/MEDIA OFFICER SFC
Skuat Sriwijaya FC akan mengikuti Piala Walikota Solo 2021. 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Usai mendapatkan undangan mengikuti turnamen Piala Walikota Solo 2021, manajemen Sriwijaya FC langsung bergerak cepat mengatur jadwal untuk keberangkatan tim menuju kota Solo. 

Media Officer Sriwijaya FC,  Yopi Cipta Raharja mengatakan manajemen dan jajaran pelatih malam ini tengah mencari jadwal untuk keberangkatan Penggawa Sriwijaya FC ke Solo.

Mengingat, Laskar Wong Kito akan melakukan ujicoba menghadapi Persib Bandung,  Rabu (23/6/2021) besok. 

Jika melihat jadwal ujicoba Sriwijaya FC menghadapi Persib Bandung, kemungkinan tim Elang Andalas akan berangkat pada tanggal 26 Juni.

Jadwal tersebut dinilai pas, untuk recovery pemain sebelum berlaga di partai perdana menghadapi Rans Cilegon United pada 30 Juni mendatang. 

"Setelah lawab Persib rencananya akan recovery dulu, masih belum tahu jadwal pastinya. Kemungkinan tanggal 26 Juni kita berangkat," kata Yopi,  Selasa (22/6/2021) 

Baca juga: Sriwijaya FC Ikuti Turnamen Piala Walikota Solo, Fans: Saatnya Pembuktian Jelang Liga 2 Indonesia

Baca juga: Jadwal Piala Walikota Solo 2021 Terbaru Usai Sriwijaya FC Ikut, Laga Perdana Hadapi Klub Raffi Ahmad

Dijelaskannya, sejatinya anak asuh Nil Maizar selama di Bandung akan melakukan beberapa agenda ujicoba. Selain melawan Persib Bandung, direncanakan Rudiyana Cs bakal latihan bersama PSKC Cimahi dan tim PON Jabar. 

Namun demikian, dengan keikutsertaan Sriwijaya FC di ajang Piala Walikota Solo membuat manajemen memutuskan hanya akan melakukan ujicoba menghadapi Persib Bandung saja.

"Yang jelas kita tidak pulang lagi ke Palembang dan akan langsung berangkat ke Solo. Tetapi kita akan jadwalkan dulu kapan berangkat, karena waktunya memang mepet. Kita juga harus lihat kebugaran pemain," tegas Yopi.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved