Breaking News:

MENCEKAM baru 7 Menit di Alam Kubur, Berikut 8 Tahapan Kehidupan Setelah Kematian, Simak Doanya

Alam kubur atau Alam Barzah, merupakan satu dari rangkatan yang pertama kali dijalani seseorang dari Tahapan Kehidupan Setelah Kematian.

Editor: adi kurniawan
Istimewa
MENCEKAM, ini gambaran 7 Menit di Alam Kubur dan 8 Tahapan Kehidupan Setelah Kematian, Doa Selamat dari Siksa Neraka 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kehidupan di Alam Barzah atau alam kubur adalah alam pertama yang akan dijalani seseorang setelah mengalami kematian.

Alam kubur atau Alam Barzah, merupakan satu dari rangkatan yang pertama kali dijalani seseorang dari Tahapan Kehidupan Setelah Kematian.

Bahkan disebutkan 7 Menit di Alam Kubur seseorang belum menyadari bahwa dia sudah mengalami yang namanya Kematian alias meninggal dunia.

Ketika sadar, maka dia akan mendapati suasana yang sangat gelap gulita, sekitar 7 menit kemudian dia akan kedatangan dua sosok asing yang merupakan wujud dari Malaikat Munkar dan Nakir.

Itulah alam pertama yang akan dijalani oleh seseorang setelah mengalami Kematian, alam kubur merupakan Tahapan pertama dari Kehidupan setelah kematian.

Maka berikut ini, 8 Tahapan Kehidupan Setelah Kematian dan juga dicantum Doa Selamat dari Siksa Neraka, dan agar mampu melewati semua tahapan tersebut agar terhindar dari siksa neraka dan menjadi ahli Surga:

1. Alam Kubur (Alam Barzah)

Seorang yang meninggalkan alal fana atau alam dunia, akan menjalani hidupnya di alam kubur. Kehidupan di alam kubur atau Alam Barzah, terutama di malam pertama akan sangat mencekam.

Sebab, seorang yang meninggal, ketika roh meninggalkan jasadnya, maka dia seperti dalam alam mimpi. Belum percaya apakah dia sudah meninggal. Tetapi setelah tersadar dan melihat alam di sekelilingnya yang gelap gulita, dan ada kain kapan yang melekat di tubuhnya.

Barulah si ahli kubur kaget, masygul, bahkan menangis sedih.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved