Breaking News:

Resiko Wabup OKI Djakfar Sodiq Mundur dari Partai Demokrat, Ishak Mekki: Jabatannya Digugurkan

"Dengan pengunduran diri beliau dari partai Demokrat maka tidak ada kewenangan kita untuk mengugurkan dari jabatan wakil bupati,"

Editor: Hendra Kusuma
ho/sripoku.com
Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki: Resiko Wabup OKI Djakfar Sodiq Mundur dari Partai Demokrat, Ishak Mekki: Jabatannya Digugurkan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski menyatakan, bahwa keluarnya wabup OKI dari Partai Demokrat adalah hal wajar dan lumrah. Namun Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki menyayangsikap, Djakfar Sodiq.

Semestinya sebagai kader partai Demokrat, direspon partai Demokrat Sumsel, dia tetap menggunakan etika dan cara yang ksatria.

Meski dia mengaku ada kesibukan, namun diakui Ishak Mekki, jika wabup OKI itu sudah 3 tahun tidak aktif dan tak ada komunikasi dengan Partai Demokrat.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki, juga menyatakan, pihaknya mengahargai putusan Wabup OKI Djafar yang mundur dari partai Demokrat. Meski begitu, ia menyayangkan sikap Djakfar yang mundur tidak secara kesatria atau gentle.

Namun sekali lagi Ishak Mekki menilai itu hak pribadi dari Djakfar Sodiq dan hak politiknya.

Selain itu Ishak Mekki juga membuat beberapa catatan-catatan termasuk resiko Djakfar Sodiq setelah mundur dari Demokrat.

Sebab ada konsekuensi yang harus dia terima, ketika memutuskan mundur dan tak lagi bersama Partai Demokrat.

Dan jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

"Sebenarnya kita melihatnya lumrah (mundur partai) itu putusan beliau dan kita tidak bisa menahannya, tapi yang kita sayangkan caranya itu," kata Ishak Mekki, Senin (21/6/2021).

Dikatakan mantan Bupati OKI ini, jika pada Pilkada OKI 2018 lalu, pihaknya menyambut dan mengantarkan Djakfar dengan baik dalam hal dukungan administrasi ke pusat, dan berjanji akan membesarkan Partai Demokrat di OKI nantinya.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved