Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Demi Sriwijaya FC di Liga 2, Stopper Ini Rela Tinggalkan Kontrak Klub Atta Halilintar: Putera Daerah

Pelatih kepala Nil Maizar membenarkan Sriwijaya FC kedatangan mantan pemain SFC Rahmat Juliandri yang memang tengah dibutuhkan posisinya. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
Istimewa
Rahmat Juliandri. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC kembali kedatangan amunisi baru jelang Liga 2 2021, bahkan pemain anyar tersebut rela meninggalkan AHHA PS Pati FC, klub yang diakusisi Atta Halilintar.

Pemain tersebut ialah Rahmat Juliandri.

Putera daerah Sumsel tersebut sempat merantau Mitra Kukar di musim 2020 lalu.

Namun kini, ia menerima pinangan dari Sriwijaya FC untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 2 2021.

 "Alhamdulillah ya bisa diberi kesempatan lagi main di sini. Rahmat akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC. Insya Allah. Kemarin tahun 2020 bermain di Mitra Kukar," ungkap Rahmat Juliandri usai mengikuti latihan bareng tim SFC di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/6/2021). 

Bek Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2019, Rahmat Juliandri kelahiran Muaraenim, 12 Juli 1993 mengaku kalau yang pertama kali menghubungi Ambrizal sama Fery. 

Baca juga: Belum Datang Juga, Sriwijaya FC Klaim Sudah Deal dengan Pemain Naturalisasi, Presiden SFC: Sakit

Baca juga: Arema FC Putri Juarai Women Sriwijaya FC Championship, Anisa Jadi Pahlawan, Mura Putri Juara Ketiga

"Dia yang merekomendasikan saya. Katanya butuh pemain belakang. Saat itu saya di AHHA PS Pati FC. Karena Sriwijaya FC serius, saya ke sini. Mungkin di sini kesempatan saya bermain itu ada. Kalau ditanya soal coach Nil Maizar, beliau sosoknya orang yang ingin pemain itu yang kerja keras keras, disiplin. Ya Insya Allah optimis," kata Rahmat. 

Ia juga pernah mengatakan sangat berharap bisa main di klub tanah kelahiran lebih bangga dan ingin memberi terbaiklah.

"Karena masih ada rasa mengganjal karena perjuangan kemarin belum lolos Liga 1 Indonesia," kata jebolan Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya itu.

Rahmat Juliandri ini karir sepakbolanya banyak membela nama Sumsel dengan mengawali di Sriwijaya FC U-21, memperkuat Tim PON Sumsel ke Jabar, Popnas, Porwil, Pra PON.

Pelatih kepala Nil Maizar membenarkan Sriwijaya FC kedatangan mantan pemain SFC Rahmat Juliandri yang memang tengah dibutuhkan posisinya. 

Baca juga: Sriwijaya FC Ditahan Imbang Persiba Balikpapan, Dirtek PT SOM: Kita Puas

Baca juga: Hikmah Piala Walikota Solo 2021 Diundur, Sriwijaya FC Hadapi Persib Lebih Cepat, Ini Jadwalnya

"Oh ya sampai hari ini kita mencari-mencari terus pemain-pemain yang kita butuhkan. Bukan berarti pemain yang lain tidak kita butuhkan.Tapi supaya tim lebih baik. Apa yang kita butuhkan kita minta ke manajemen, kita datangkan. Mudah-mudahan semuanya menjadikan suatu tim yang bagus ke depannya," kata Nil Maizar

Direktur Teknik PT  Indrayadi menegaskan status Rahmat Juliandri yang meninggalkan AHHA PS Pati dan bergabung kembali dengan SFC

"Secara lisan kita sudah oke karena dia sebenernya tinggal tanda tangan kontrak dengan Pati. Tapi kita minta gabung sama SFC karena memang posisi stoper kita memang ngak ada," jelas Indrayadi.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved