Breaking News:

Wabup OKI Mundur dari Demokrat

BREAKING NEWS: Wakil Bupati OKI Djakfar Shodiq Mengundurkan Diri dari Partai Demokrat, Ini Alasannya

"Kami sangat menyayangkan atas keputusan yang diambil Wabup Shodiq. Kami belum bisa memproses pengunduran diri bersangkutan,"

Editor: Refly Permana
istimewa
Poster Bupati dan Wakil Bupati OKI. Kabar terbaru, Wakil Bupati mundur dari Partai Demokrat yang mengusungnya saat mencalonkan diri jadi Wakil Bupati OKI. 

Penulis: Nando

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -  HM Djakfar Shodiq yang merupakan Wabup OKI mundur dari Partai Demokrat.

Surat pengunduran diri itu ditandatangani yang bersangkutan diatas materai Rp 10.000 pada 22 Februari 2021 lalu.

Dalam isi surat ditujukan kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Ishak Mekki, serta ditembuskan kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Didalam keterangannya, bersangkutan menyatakan pengunduran diri lantaran tidak dapat bekerja penuh waktu atau tidak aktif.

Ketua DPC Partai Demokrat OKI, Agus Salim, memastikan dalam waktu dekat dirinya akan mengumpulkan anggota DPRD OKI dari Fraksi Partai Demokrat untuk berkonsultasi ke Kemendagri terkait status hukum jabatan wakil kepala daerah yang sebelumnya diusung kemudian mengundurkan diri.

Melalui rapat internal dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat OKI, Agus Salim akan melaporkan perihal pengunduran diri Wabup OKI Shodiq ke Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki.

Pemerintah Wacanakan PPN Sembako, Politisi Demokrat : Ironis !, Ekonomi Rakyat Semakin Sulit

Selain itu Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat OKI, Syarifuddin Goeshar, juga mempertanyakan karakteristik pemimpin yang mundur sebelum masa jabatan berakhir. Seharusnya kekaderan itu mesti dijaga dengan baik. 

"Kami sangat menyayangkan atas keputusan yang diambil Wabup Shodiq.

Kami belum bisa memproses pengunduran diri bersangkutan sembari menunggu petunjuk dan instruksi Ketua DPD Partai Demokrat H Ishak Mekki," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved