Breaking News:

Berita Musirawas

Baru 10 Bulan Jabat Kasat Lantas, AKP Johan Suseno ke Polres OKI, 9 Perwira Polres MURA Dimutasi

embilan perwira jajaran Polres Musi Rawas dimutasi. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) para perwira tersebut dipimpin Kapolres Musi Rawas AKBP Ef

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
Sembilan perwira jajaran Polres Musi Rawas dimutasi. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) para perwira tersebut dipimpin Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy di Mapolres setempat, Senin (21/6/2021). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sembilan perwira jajaran Polres Musi Rawas dimutasi. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) para perwira tersebut dipimpin Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy di Mapolres setempat, Senin (21/6/2021).

Sembilan perwira yang dimutasi tersebut antara lain Kabag Sumda Kompol Harisson Manik. Dia menempati jabatan baru yaitu Kabag SDM Polres Musi Rawas.

Kemudian Kompol Edwartu sebelumnya Birolog Polda Sumsel saat ini menjabat Kabag Log Polres Musi Rawas.

Lalu AKP Hendra Gunawan sebelumnya menjabat Kasat Sabhara kini menjabat Kasat Samapta. Selanjutnya Iptu Sutrisno jabatan lamanya Kasubag Pers saat ini menjabat Kasi Was dan Iptu Rosali sebelumnya menjabat KBO Satnarkoba saat ini menjabat Kasi Propam Polres Musi Rawas.

Selanjutnya AKP Erlan yang sebelumnya menjabat Kasubag Humas saat ini menjabat Kasi Humas Polres Musi Rawas.

Lalu Iptu Rusdan yang sebelumnya Wakapolsek Tugumulyo saat ini menjabat Kasikum.

Adapun AKP Johan Suseno yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Musi Rawas kini menjabat Kasat Lantas Polres OKI. Dan AKP Budi Harto yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Lubuklinggau menjabat Kasat Lantas Polres Musi Rawas.

Selanjutnya Kapolsek Muara Lakitan AKP M Romi saat ini menjabat Kasubag Dal Ops dan AKP Ujang Abu Rahmat sebelumnya menjabat Kapolsek Rawas Ulu Polres Muratara saat ini menjabat Kapolsek Muara Lakitan Polres Musi Rawas.

"Selamat kepada rekan-rekan yang telah melakukan sertijab hari ini. Ada AKP Johan Suseno yang menjabat Kasat Lantas Polres OKI, dan AKP M Romi atas jabatan barunya Kasubag Dal Ops Polres Musi Rawas," kata Kapolres.

Kepada perwira yang lama, AKP Johan suseno, kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama menjabat Kasat Lantas di Polres Musi Rawas lebih kurang selama 10 bulan.

Dan juga kepada AKP M Romi yang selama ini menjabat sebagai Kapolsek Muara Lakitan lebih kurang dua tahun delapan bulan, mulai dari pangkat Iptu hingga AKP.

Lebih lanjut, AKBP Efrannedy mengatakan, kepada perwira yang dilantik lainnya selamat atas promosi jabatannya.
Dengan adanya peningkatkan status maka kinerja juga harus ditingkatkan. Kepada Kabag Log Kompol Edwartu semoga betah dan diucapkan selamat bergabung di Mapolres Musi Rawas.

"Kepada Kabag SDM Kompol Harisson Manik semoga semakin maksimal. Kemudian Kasat Samapta dengan nomenklatur yang baru semoga dapat bekerja dengan efektif dalam rangka mewujudkan kambtibmas. Dan AKP Budi Harto, segera menyesuaikan diri, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," kata kapolres. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved