Breaking News:

Aura Kecantikan Wanita yang Puasa Senin Kamis akan Terpancar, Sebab Membuat Sehat Fisik dan Hati

Puasa Senin Kamis, memilih manfaat diantara bikin kulit yang mengalami peremajaan sel-sel kulit akan menjadikan kulit wajah lebih bersih dan segar

Editor: Hendra Kusuma
Istimewa
Aura Kecantikan Wanita yang Puasa Senin Kamis akan Terpancar, Sebab Membuat Sehat Fisik dan Hati 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Fakta bahwa Aura Kecantikan Wanita yang Puasa Senin Kamis akan Terpancar, karena dengan puasa akan Membuat Sehat Fisik dan Hati.

Maka itu Puasa Senin Kamis sangat dianjurkan, tak hanya bagi kaum pria tetapi juga wanita, karena dengan puasa sunnah tersebut, akan mendapatkan banyak manfaat termasuk kesehatan fisik dan psikis, sehingga bagi wanita akan menambah kecantikannya dari dalam.

Pendapat tentang puasa itu sehat dan bagi wanita akan terlihat lebih cantik, karena Aura Kecantikan yang terpancar dari dalam dikemukan para ulama seperti dokter Zaidul Akbar, Ustaz Abdul Somad dan peneliti dari Barat serta dokter ahli kesehatan.

Seperti diketahui, Puasa Senin Kamis adalah ibadah yang dijalankan Nabi Muhammad sepanjang hidupnya, seperti dikatakan dalam Hadist yang diriwayatkan pula dari Abu Qataadah al-Ansaari bahwa, Rasulullah SAW, ditanya tentang puasa pada hari Senin. Maka Nabi SAW kemudian berkata: "Pada hari itu saya dilahirkan, dan di atasnya Wahyu datang kepada saya." (HR. Muslim, 1162).

Sementara itu, dr Zaidul Akbar menilai Puasa Senin Kamis itu sangat baik. Sebab dalam tujuh hari, ada waktu dua hari dimana tubuh akan istirahat mengonsumsi asuhan selama 12 jam.

"Banyak penyakit bisa hilang, bagi kita ketika ibadah dirasakan nikmatnya kita akan melaksanakannya lagi. Anjuran berpuasa, memang besar manfaatnya karena mengistirahat tubuh, tidak makan minum," ujarnya.

Serta Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Sebab menurut dr Zaidul Akbar, jika kalori berlebihan masuk ke dalam tubuh. "Sementara aktivitas tidak mengeluarkan keringat, maka organ tubuh akan bekerja keras menyerapnya. Hal ini tak baik bagi kesehatan," ujarnya.

Maka itu, diimbangi dengan puasa Senin Kamis, sehingga dalam satu minggu itu ada waktu dua hari tubuh diistirahatkan.

Sebab, makanan yang tak dicerna dengan baik justru akan menjadi racun bagi tubuh. Sehingga dengan puasa akan terjadi keseimbangan yang membuat tubuh banyak istirahat dari asupan makanan berlebih atau intinya memberikan kontrol.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved