Breaking News:

Berita Muratara

'Kami akan Sekuat Tenaga Memperjuangkan Kakak Herman Deru Menjadi Gubernur Sumsel Dua Periode'

Herman Deru secara virtual menyampaikan kader NasDem harus konsisten, konsekuen dan speed atau cepat dalam bergerak dan bertindak. 

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/HUMAS PEMPROV Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru 

SRIPOKU.COM, MURATARA - H Herman Deru akan diperjuangkan kembali menjadi Gubernur Sumsel pada Pilkada 2024 mendatang.

"Kami akan sekuat tenaga memperjuangkan Kakak Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel dua periode," kata Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Ahmad Inayatullah, Sabtu (19/6/2021). 

Dikatakan Inayatullah, hari ini DPD Partai NasDem Muratara menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) dalam rangka konsolidasi dan penguatan struktur organisasi partai. 

Diungkapkan Inayatullah, setelah rakorda DPD Partai NasDem akan melakukan rapat secara khusus untuk merapatkan barisan guna memenangkan partai besutan Surya Paloh ini di Pemilu 2024.

"Ini merupakan tantangan bagi kami sebagai pengurus, kami akan bersama-sama bertekad, Partai NasDem pada Pemilu 2024 harus menjadi pemenang,"  ujar Inayatullah disambut tepuk tangan para kader NasDem. 

Inayatullah yang merupakan Wakil Bupati Muratara saat ini menegaskan DPD Partai NasDem Muratara pada Pileg 2024 nanti menargetkan 5-6 kursi di DPRD Kabupaten Muratara.

"Sekarang kita ada dua kursi di DPRD Muratara dari NasDem, Kakak Firsa dan Kakak Masturo, kedepan target kita lebih dari sekarang, 5 sampai 6 kursi," kata Inayatullah. 

Selain itu, DPD Partai NasDem Muratara juga akan berjuang memenangkan Fauzi H Amro agar tetap menjadi anggota DPR RI.

"Pemilu 2024, NasDem harus menjadi pemenang, NasDem Muratara harus duduk di kursi pimpinan DPRD, Kakak Herman Deru dua periode, Kakak Fauzi Amro jadi anggota DPR RI lagi," kata Inayatullah.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumsel, Herman Deru secara virtual menyampaikan kader NasDem harus konsisten, konsekuen dan speed atau cepat dalam bergerak dan bertindak. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved