Breaking News:

Tim Sepak Bola Putri Bina Sentra FA Juara Grup A Women Sriwijaya FC Championship

Tim sepak bola putri Bina Sentra FA Cirebon yang merupakan tim Firman Utina Academy ini yang sempat unggul ditahan imbang 1-1.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Tim sepak bola putri yang melakukan gelaran babak penyisihan terakhir Women Sriwijaya FC Championship mendapat kesempatan menjajal test event Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang berlangsung Kamis (17/6/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski telah dipastikan menempati juara grup A, tim sepak bola putri Bina Sentra FA tetap meladeni Galacticos Girls pada laga babak penyisihan terakhir Women Sriwijaya FC Championship di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (17/6/2021).

Tim sepak bola putri Bina Sentra FA Cirebon yang merupakan tim Firman Utina Academy ini yang sempat unggul ditahan imbang 1-1.

Diawali gol tim Bina Sentra FA ini yang berhasil dicetak RTS Ima Octa di menit ke-17 yang mampu mengecoh kiper Galacticos Girls, Vera.

Kapten tim Galacticos Girls, Adinda yang berusaha melakukan serangan balik kurang mendapat dukungan sehingga kerap kandas dihalau pemain belakang Bina Sentra FA Cirebon yang merupakan tim Firman Utina Academy ini.

Begitu pula pemain nomor 19 Afrika Yanti dan pemain nomor punggung 7 Ina Kurnia berusaha membangun serangan dari sayap kiri masih belum membuahkan hasil.

Barulah pada menit ke -45 Kapten Tim Galacticos Girls, Adinda berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dengan gol yang dicetaknya.

Pemain depan Bina Sentra FA A Maylisa P yang baru masuk di babak kedua mengalami apes diganjar kartu merah oleh wasit M Fajri Agustian pada menit ke-52 setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Kapten tim Galacticos Adinda.

Akibatnya Bina Sentra FA tim asuhan Coach Marwadi harus bermain dengan 10 pemain menghadapi Galacticos Palembang asuhan Coach Ujang.

Hingga pertandingan usai kedudukan imbang 1-1.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved