Breaking News:

Profil Selebriti

Mengenal Shandy Syarif, Aktor Tampan Berdarah Palembang-Bengkulu, Prestasinya Bukan Kaleng-kaleng

Shandy Syarif juga sempat menjadi coverboy untuk majalah Jawara pada tahun 1997 dengan 2 artis lainnya yaitu Ivan Gunawan dan Ali Zainal.

Editor: Welly Hadinata
Kolase/SRIPOKU.COM
Shandy Syarif (Sumber Foto instagram @shandysjariff) 

SRIPOKU.COM - Shandy Syarif adalah seorang aktor ternama dan bertalenta Indonesia. Wajahnya sering menghiasi layar kaca Indonesia dengan peran antagonis di FTV Indonesia.

Pria kelahiran Palembang 24 November 1978 memulai perjalanan karirnya dengan menjadi Juara Fotogenic di ajang Bujang Gadis Palembang tahun 1997.

Shandy Syarif juga sempat menjadi coverboy untuk majalah Jawara pada tahun 1997 dengan 2 artis lainnya yaitu Ivan Gunawan dan Ali Zainal.

Awal tahun 2000-an Shandy Syarif mulai terjun ke dunia akting. Ia pernah beradu akting dengan banyak aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti pada tahun 2003 in menjadi pemeran utama dalam sinetron Juragan Lenong bersama Raffi Ahmad.

Selain sinetron Juragan Lenong, peran Shandy yang paling diingat saat ia membintangi sinteron stripping Cinta Fitri mulai dari musim 3 hingga musim 7 sebagai tokoh Faiz.

Sempat menjadi kekasih Ussy Sulistiawaty, Shandy Syarief kini menyandang status sebagai suami dari mantan pramugari Phylsa Idroes dan ayah dari kedua putrinya yaitu Madiva Putri dan Mahamisha Putri.

Shandy Syarief juga dikenal sebagai sosok ayah yang sangat dekat dengan anak-anaknya.

Ia beberapa kali mengunggah momen spesial bersama anak-anak di akun instagram miliknya @shandysjariff.

Meskipun menjadi aktor merupakan profesinya ia tidak menyarankan anaknya untuk memiliki profesi sepertinya.

Ia bercerita bahwa pernah ada tetangganya menyebutkan bahwa anaknya kelak akan menjadi artis seperti ayahnya. ia menyangkal pernyataan itu

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved