Breaking News:

Kronologi Kecelakaan di Jalan Palembang-Jambi Banyuasin, Fuso Gagal Salip Truk, Sopir Terjepit

Kronologi kecelakaan di jalan Palembang-Jambi, tepatnya di Km 29, Desa Langkan, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/ardi
Anggota Satlantas Polres Banyuasin ketika melakukan evakuasi dan pengaturan jalan agar tidak terjadi kemacetan, Rabu (16/6/2021). 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Kronologi kecelakaan di jalan Palembang-Jambi, tepatnya di Km 29, Desa Langkan, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Rabu (16/6/2021).

Kecelakaan yang terjadi antara  Truk Fuso nopol BG 8091 IJ yang dikemudikan Muktar dan truk angkutan yang dikemudikan Anto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi karena Fuso yang dikemudikan Muktar mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

BREAKING NEWS: Kejati Sumsel Tetapkan 2 Mantan Pejabat di Sumsel Tersangka Masjid Raya Sriwijaya

Saat mendahului, truk sempat hilang kendali karena kondisi jalan yang licin lantaran hujan.

Bagian belakang sebelah kanan truk Fuso nopol BG 8091 IJ yang dikemudikan Muktar dengan tujuan Palembang, menyambar bagian depan truk angkutan hingga ringsek.

"Tadi sempat terdengar suara seperti ada yang roboh. Saat dilihat, ternyata truk tabrakan," ujar seorang warga sekitar yang ditemui.

Truk angkutan barang dikemudikan Anto yang datang dari arah berlawanan, langsung dihantam belakang Fuso hingga ringsek. Kecelakaan ini, memang tidak memakan korban jiwa.

Sopir truk angkutan nopol BM 9488 TS, mengalami luka dibagian kakinya karena terkena bodi truk yang ringsek akibat dihantam bagian belakang Fuso nopol BG 8091 IJ.

Anto sopir truk yang luka, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan kernetnya Saprijon, tidak mengalami luka.

TSUNAMI Hantam Pantai Maluku, Warga Selamatkan Diri ke Hutan Pasca Gempa Kuat 6,1: Air Laut Surut

"Tadi sopirnya sempat terjepit, dari polisi dan warga butuh waktu untuk mengeluarkan sopir yang kakinya terjepit. Tetapi, untung hanya kaki saja yang luka," pungkasnya.

Kecelakaan ini, langsung ditangani Satlantas Polres Banyuasin. Truk Fuso nopol 8091 IJ bersama sopirnya juga sudah diamankan dan dimintai keterangan.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved