Breaking News:

Agar Covid-19 Berlalu & Terhindar Bencana Karhutla, Jajaran Polres & Pemkab OKU Gelar Doa Bersama

Seluruh elemen masyarakat dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)  doakan agar Covid-19 berlalu dan terhindar dari bencana karhutla

Penulis: Leni Juwita | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Leni Juwita
Masyarakat dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Doakan Agar Covid-19 Berlalu dan Terhindar Dari Bencana Karhutla di Masjid  Masjid An-Naffi Polres OKU, Rabu (16/6/2021). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA --- Seluruh elemen masyarakat dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)  doakan agar Covid-19 berlalu dan terhindar dari bencana karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan).

Kegiatan zoom meeting tentang Mujahadah Kubro " Doa bersama dari Sumatera Selatan untuk Indonesia Aman dan Sehat, bebas dari Covid-19 dan bencana karhutla secara serentak ini dilakukan Rabu (16/6/2021).

Untuk Kabupaten OKU dilaksanakan di Masjid  Masjid An-Naffi Polres OKU yang diikuti  105 jemaah.

Para peserta  yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga  SIk MH.  

Wakapolres OKU  Kompol  Asep Supriyadi SH , Bupati OKU diwakili oleh Sekda OKU  Dr Drs Ir H Achmad Tarmizi SE SH MH MT MSi MPd, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten  OKU Taufiq Zubir SH MM,  Kepala BPBD Kabupaten  OKU Amzar Kristofa SSos MSi,  Kepala Dinas Kesehatan OKU  Husni Thamrin SE MM.

Selanjutnya  Ketua MUI Kabupaten OKU Drs H Admiyati Somad, Kakan Kemenag Kabupaten  OKU Drs H Ishak  Putih MSi, Ketua FKUB Kabupaten  OKU Dr Drs Ir H Achmad Tarmizi SE SH MH MT MSi MPd,  Ketua PCNU Kabupaten  OKU,  Pimpinan Ponpes,  Ketua Dewan Masjid  Para PJU (Pejabat Utama ) Polres OKU,  Jamaah masjid An- naffi Polres OKU.

Doa bersama juga diselenggarakan di Polsek jajaran Polres OKU dan anggota, Tripika serta Tokoh agama ( melalui Zoom meeting di wilkum masing - masing.

Untuk Polsek Baturaja Timur diselenggarakan di Masjid Al-Amin Desa Airpaoh Kecamatan Baturaja Timur dengan jumlah jamaah 50 orang.  

Polsek Baturaja Barat di Mushola Al-Iklas Polsek Baturaja Barat  dengan jumlah  jamaah  21 Orang.

Polsek Lubuk batang di  Masjid Hidayatullah Desa Kurup Kecamatan  Lubuk Batang dengan jumlah  Jamaah 37 orang.

Selanjutnya,  Polsek Sosoh Buay Rayap diselenggarakan di  Mushola As-Salam jumlah jemaah 23 orang.  Polsek Lengkiti  diselenggarakan di  Mushola  Al-Ikhlas  Polsek  lengkiti diikuti 20 jemaah. 

 Polsek Pengandonan di  Mushola Al- Mujahiddin jumlah jamaah 24 orang.  Polsek Peninjauan di  Mushola Baiturrahim jumlah jamaah 25 Orang.  

Polsek Lubuk Raja di Masjid Al-Amanah jumlah jamaah 20 Orang.  Polsek Sinar Peninjauan di  Mushola An-Nur jumlah  jamaah 24 Orang.

Polsek Semidang Aji  di  Mushola Al Barokah sebanyak  24 Orang dan Polsek Ulu Ogan di  Masjid Masjid Ramadhan jumlah  jamaah  20 Orang.

Susunan acara diawali dengan  Sholat Dzuhur berjamaah, dilanjutkan  Pembukaan,  Sambutan Kapolda Sumsel,  Istiqosah Kubro di Pimpin Oleh Ustad Habib Amak dan Ustad Saad Balqi, Halul qiyam di pimpin oleh ustadz Syamsuri dan Ustadz Munir ditutup . Doa dipimpin oleh Ustad Idris Kailani Pimpinan Ponpres Albadar.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved