Breaking News:

Profil Selebriti

Mengenal Gilang Dirga, Artis Berdarah Palembang yang Dikenal Multi Talenta, Bisa Tirukan Suara Ahok

Nama Gilang Dirga semakin dikenal sejak kecakapannya dalam mengimpersonate (menirukan) seseorang mulai dari tokoh publik hingga penyanyi terkenal

Editor: Welly Hadinata
Instagram @gilangdirga
Gilang Dirga 

SRIPOKU.COM - Siapa tak kenal sosok Gilang Dirga, wajahnya setiap hari selalu menghiasi layar kaca penonton televisi tanah air.

Membawakan acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut bersama Ramzi dan Irfan Hakim.

Nama Gilang Dirga semakin dikenal sejak kecakapannya dalam mengimpersonate (menirukan) seseorang mulai dari tokoh publik hingga penyanyi terkenal seperti Ahok, Mario Teguh, Ariel Noah, Armand Maulana dan masih banyak lagi.

Pria kelahiran Jakarta 17 Agustus 1989 ini memiliki darah keturunan Palembang-Minang.

Mengawali karirnya sebagai seorang model, pria bernama lengkap Gilang Dirgahari ini mulai melebarkan karirnya di dunia entertaiment melalui program Extravaganza (2009) yang merupakan program acara lawak yang tayang pada channel tv swasta Trans Tv.

Dibeberapa kesempatan Gilang pernah didapuk untuk menjadi 'host' dalam beberapa acara seperti Asal (asli atau palsu) yang tayang di Trans7, Inbox, D' Academy, Goleden Memorise, Liga Dangdut dan masih banyak lagi.

Melepas masa lajangnya dengan menikahi sosok Adiezty Fersa sejak tahun 2016. Suami Adiez ini, tak hanya berbakat dalam membawakan acara saja. Diketahui Gilang juga berbakat dalam bernyanyi dengan mengeluarkan 4 single lagu.

Pernah menjadi bintang video klip milik Anang Hermansyah, Gilang juga beberapa kali membintangi film-film tanah air.

Saat ini Gilang aktif menyapa penggemarnya melalui konten youtube yang ia bagikan pada kanal youtubenya Adiez Gilang yang telah memiliki subscriber sebanyak 1,48jt.

Dalam konten youtubenya Gilang banyak membagikan momen-momennya bersama sang istri. Tak hanya itu Gilang juga menyajikan konten-konten menarik lainnya dengan berkolaborasi bersama rekan-rekan artisnya.

Penulis : Suci Amalia, Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya 2018

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved